Terciduk Pegangan Tangan, Mijoo Jelaskan Seperti Apa Hubungannya dengan Lee Yi Kyung
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Yi Kyung tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk dipegang oleh Mijoo. Idol tersebut kemudian memegang ujung tangan sang aktor sebelum terlihat membelai punggung tangan Yi Kyung dengan ibu jarinya.

WowKeren - Setelah spekulasi dari netizen bahwa Lee Mijoo dan aktor Lee Yi Kyung berkencan, kini rumor tersebut telah diklarifikasi. Idol yang debut sebagai member LOVELYZ itu menjelaskan hubungan mereka saat ia tampil dalam variety show "Problem Child in the House".

Awal bulan ini, klip dari salah satu acara penghargaan baru-baru ini menjadi viral setelah sebuah akun Instagram mengunggah klip video berjudul "Klip Yang Membuat Orang-Orang Bertanya-tanya Apakah Lee Yi Kyung dan Mijoo Benar-benar Berkencan."

Sambil berdiri bersama, Yi Kyung tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk dipegang oleh Mijoo. Setelah melihat foto-foto tersebut, sepertinya Mijoo kemudian memegang ujung tangan sang aktor sebelum terlihat membelai punggung tangan Yi Kyung dengan ibu jarinya.

Bahkan baru-baru ini, keduanya tidak bisa menyembunyikan chemistry mereka saat Yi Kyung muncul dalam video untuk lagu debut solo Mijoo, "Movie Star". Kini, Mijoo mengklarifikasi rumor dan spekulasi seputar hubungannya dengan sang aktor.


Terciduk Pegangan Tangan, Mijoo Jelaskan Seperti Apa Hubungannya dengan Lee Yi Kyung

Teaser untuk episode mendatang dari "Problem Child in the House" baru-baru ini dirilis dan menampilkan Mijoo. Komedian Song Eun Yi berbicara tentang komentar masa lalu yang dibuat oleh kedua bintang serta "hubungan" mereka, terutama mengacu pada fakta bahwa tak satu pun dari mereka menyangkalnya.

Secara khusus, ada pidato dari tahun 2022 saat Yi Kyung dengan lucu menjelaskan bahwa dia "No comment" ketika berbicara tentang rumor tersebut. Namun, Mijoo meluruskan. Mijoo tampak bersikukuh bahwa itu tidak akan pernah terjadi, bahkan melakukan tanda "X" dengan tangannya untuk membuktikannya, karena dia menjelaskan bahwa ada kemungkinan 0% hal itu (pacaran) akan pernah terjadi.

Mijoo kemudian menjelaskan bahwa dia tidak bisa membayangkan berciuman atau melakukan skinship dengan Yi Kyung. Secara khusus, setelah Kim Jong Kook membagikan pendiriannya tentang skinship, Mijoo menjelaskan bahwa tidak dapat melakukan hal-hal itu akan membuat dia tidak mungkin berkencan dengan aktor tersebut.

Meskipun tidak pasti apakah episode tersebut direkam sebelum atau sesudah rumor kencan mereka, sepertinya Mijoo akhirnya menghentikan semua rumor tersebut. Mijoo dan Yi Kyung tampaknya memiliki persahabatan yang kuat, dan semoga akan berlanjut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait