Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Soal Komentar tentang Grup Junior
Selebriti

Sepertinya Bang Chan merasa bertanggung jawab atas kontroversi yang menjadi akibat dari komentarnya, karena hari ini dia menggunakan akun Instagram untuk mengeluarkan permintaan maaf.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids menyatakan permintaan maaf di Instagram menyusul kontroversi yang muncul setelah beberapa komentar yang dibuat oleh sang idol selama siaran terbarunya di "Chan's Room". Leader Stray Kids itu mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud menyindir grup idol junior mana pun.

Pada 14 Mei, Bang Chan membahas topik tata krama dan membungkuk saat dia berbagi beberapa kekhawatiran tentang perbedaan generasi dalam hal tata krama dasar. Sang idol mengungkapkan bahwa menurutnya, generasi idol yang lebih baru merasa lebih santai tentang kebiasaan menyapa orang.

"Aku bukannya menyumpahi orang atau apa pun, tapi aku merasa seperti terlalu memikirkannya karena jika kalian melihat seseorang lewat, kalian mengatakan 'annyeonghaseyo', lalu jika mereka tidak membalas, kalian akan membatin, 'WTF...oke deh'. Tapi aku merasa sudah sampai pada titik di mana generasi ini diizinkan untuk melakukan itu, untuk tidak peduli (menyapa), jika itu benar," katanya.

Bang Chan kemudian menambahkan bahwa dia sendiri pernah mengalami beberapa kali di mana orang tidak membalas sapaannya. Saat membagikan pemikirannya tentang masalah tersebut, sang idol juga bertanya-tanya apakah dia "terlalu memikirkan" masalah itu. Meskipun banyak penggemar yang memintanya untuk mengungkapkan nama-nama orang tersebut, Bang Chan menolak untuk melakukannya, mengatakan bahwa mungkin ada alasan mengapa mereka tidak membalas sapaannya.


"Aku tidak akan menyebutkan nama, tapi aku kira beberapa orang yang tidak aku kenal, aku rasa seperti itu. Mungkin itu alasannya, karena tidak ada koneksi. Mungkin, mereka bisa saja malu atau gugup," ujarnya memaklumi.

Bahkan setelah "Chan's Room" selesai, topik tersebut tetap menjadi perdebatan hangat di internet, dengan para penggemar membagikan pendapat mereka sendiri tentang perubahan tingkah laku di antara generasi idol yang lebih baru. Mereka bahkan mulai berspekulasi tentang siapa yang mungkin dibicarakan Bang Chan.

Sepertinya Bang Chan merasa bertanggung jawab atas kontroversi yang menjadi akibat dari komentarnya, karena hari ini dia menggunakan Instagram untuk mengeluarkan permintaan maaf kepada mereka yang "terluka oleh kata-kata(nya) yang ceroboh."

"Halo, ini Bang Chan Stray Kids. Aku minta maaf atas ketidakenakan yang disebabkan oleh komentar yang aku buat selama siaran live baru-baru ini. Aku memikirkan tentang dampak kata-kata dan perilakuku terhadap orang lain, dan telah merenungkan diri secara mendalam. Aku ingin menyebutkan bahwa bukan maksudku untuk menyindir artis tertentu, dan bahwa komentarku tidak ada hubungannya dengan artis yang disebutkan saat ini," jelasnya.

Bang Chan melanjutkan, "Aku ingin menyampaikan permintaan maafku yang terdalam kepada artis yang telah terluka oleh kata-kata cerobohku. Aku dengan tulus meminta maaf. Aku akan lebih berhati-hati dengan apa yang aku katakan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait