Bang Chan Stray Kids Curhat Soal Kelakuan Tak Sopan Idol Baru yang Tak Jawab Sapaan
Instagram/realstraykids
Selebriti

Bang Chan mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami beberapa kali sapaannya tidak dibalas orang. Namun, sepertinya idol kelahiran 1997 itu juga meragukan apakah keluhannya valid.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids selalu mendapat perhatian dan pujian atas pemikirannya tentang berbagai topik. Baru-baru ini, sang idol sekali lagi menjadi topik hangat setelah berbicara tentang tata krama dan etiket sapaan para idol.

Pada tanggal Minggu (14/5), Bang Chan kembali ke Chan's Room regulernya dan membuat para penggemar tersenyum saat ia mengobrol dengan penggemar dan bereaksi terhadap video K-Pop. Selama siaran ini, leader Stray Kids itu mendapat perhatian karena berbicara tentang topik tata krama dan membungkuk.

April lalu, Stray Kids adalah salah satu artis yang melakukan perjalanan ke Paris untuk menampilkan pertunjukan khusus "Music Bank". Saat ditanya tentang pengalamannya, Bang Chan tidak bisa berhenti bercerita tentang betapa menyenangkannya bisa tampil di depan penggemar, terutama karena mereka sudah lama tidak ke Paris bersama artis K-Pop lainnya.

Bang Chan kemudian melanjutkan untuk berbagi beberapa kekhawatiran saat dia menjelaskan, "Aku tidak tahu apakah saya terdengar seperti seorang boomer..." saat dia berbicara tentang perbedaan generasi yang dia perhatikan dalam hal sopan santun. "Aku merasa sudah sampai pada titik di mana menyapa seseorang tidak dianggap sebagai perilaku dasar."

Bang Chan kemudian berbagi bahwa dia bukan sedang memaki orang tapi membagikan reaksinya saat tidak disambut ketika berinteraksi dengan orang yang lewat. Ia juga menambahkan, generasi "baru" tampaknya lebih santai tentang kebiasaan "menyapa" orang.

Bang Chan Stray Kids Curhat Soal Kelakuan Tak Sopan Idol Baru yang Tak Jawab Sapaan


"Aku bukannya menyumpahi orang atau apa pun, tapi aku merasa seperti terlalu memikirkannya karena jika kalian melihat seseorang lewat, kalian mengatakan 'annyeonghaseyo', lalu jika mereka tidak membalas, kalian akan membatin, 'WTF...oke deh'. Tapi aku merasa sudah sampai pada titik di mana generasi ini diizinkan untuk melakukan itu, untuk tidak peduli (menyapa), jika itu benar."

Meski tidak merinci, Bang Chan mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami beberapa kali sapaannya tidak dibalas orang. Namun, sepertinya idol kelahiran 1997 itu juga meragukan apakah keluhannya valid, khawatir dia "terlalu banyak berpikir".

"Aku kira ada beberapa skenario di mana itu akan terjadi. Pada awalnya, aku cuma, 'oke lah', kemudian semakin aku memikirkannya, aku merasa, mungkin aku terlalu melebih-lebihkan. Mungkin, aku terlalu memikirkannya. Mungkin, aku seorang boomer," kata Bang Chan.

Bang Chan kemudian berkata bahwa, meskipun dia merasa dia terlalu memikirkannya dan menyapa mungkin tidak terlalu penting, dia akan terus melakukannya. "Tapi maksudku dari sudut pandangku, siapa pun itu, aku akan menyapa yang terbaik yang aku bisa karena aku di sini untuk bersenang-senang dan menyapa orang yang aku sukai dan hormati," ujarnya.

Tentu saja, banyak orang yang menonton siaran ingin mengetahui siapa yang dibicarakan Bang Chan, tapi sang idol menolak memberitahu, menambahkan bahwa meskipun dia mengatakannya, mungkin ada alasan mengapa sapaannya tidak dibalas.

"Aku tidak akan menyebutkan nama, tapi aku kira beberapa orang yang tidak aku kenal, aku rasa seperti itu. Mungkin itu alasannya, karena tidak ada koneksi. Mungkin, mereka bisa saja malu atau gugup," ujarnya memaklumi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait