Gagal Akting Bareng, Han So Hee Tetap Hujani Song Hye Kyo dengan Rayuan Manis
SPOTV News/MHN Sports
Selebriti

Selain kecantikan muda Hye Kyo dalam video yang dibagikannya, komentar So Hee juga menjadi perhatian. Aktris kelahiran 1994 tersebut lagi-lagi meninggalkan komentar manis.

WowKeren - Han So Hee dan Song Hye Kyo tampaknya tidak terpengaruh oleh masalah yang sedang berlangsung seputar drama yang seharusnya mereka bintangi, "The Price of Confession". Dua aktris beda generasi itu sekali lagi memamerkan kedekatan mereka di media sosial.

Pada 17 Mei, Hye Kyo membagikan video dirinya untuk brand SK Magic di mana ia menjabat sebagai model iklan. So Hee kembali menarik perhatian penggemar setelah meninggalkan komentar tak terduga di Instagram bintang "The Glory" tersebut.

Selain kecantikan muda Hye Kyo dalam video yang dibagikannya, komentar So Hee juga menjadi perhatian. Aktris kelahiran 1994 tersebut meninggalkan komentar, "Masih milikku," yang dijawab oleh Hye Kyo dengan, "Kekekekeke (emotikon hati)."

Menariknya, komentar So Hee mendapatkan lebih dari 11.000 likes dari para penggemar, yang membanjiri interaksi manis keduanya. Perlu diingat, ini bukan pertama kalinya kedua aktris tersebut memamerkan persahabatan mereka secara online.


Gagal Akting Bareng, Han So Hee Tetap Hujani Song Hye Kyo dengan Rayuan Manis

Instagram

Setelah beredar kabar bahwa So Hee dan Hye Kyo akan membintangi proyek baru, publik telah melihat interaksi online antara keduanya. Salah satunya adalah ketika bintang "Nevertheless" itu memposting foto dirinya yang diambil oleh Hye Kyo, dengan caption, "The Price of Confession," mengisyaratkan proyek mereka.

Hye Kyo kemudian mem-posting ulang foto tersebut, menambahkan emotikon hati. Kemudian disusul dengan komentar genit di postingan Hye Kyo dengan So Hee yang menulis, "Kamu milikku sekarang."

Sayangnya, So Hee dan Hye Kyo telah keluar dari serial thriller-misteri "The Price of Confession". Dua bulan setelah proyek yang akan datang dikonfirmasi, Hye Kyo dan So Hee mengundurkan diri dari drama tersebut, bersama dengan sutradara Shin Na Yeon.

Dalam sebuah laporan yang dikutip oleh News1, dikatakan bahwa para aktris telah memutuskan untuk mundur dari karakter mereka dalam drama tersebut. Laporan itu menyatakan bahwa telah terjadi "perbedaan sudut pandang" dengan pihak produksi dan karenanya, proyek yang akan datang gagal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait