Dirumorkan Kencan, Intip 8 Potret Dekat Mijoo Eks Lovelyz dan Lee Yi Kyung
Selebriti

Belakangan ini rumor seputar Lee Mijoo eks Lovelyz dan aktor Lee Yi Kyung terus menjadi perbincangan. Terlepas dari itu, chemistry antara keduanya memang kerap membuat penggemar baper.

WowKeren - Belakangan ini rumor seputar Lee Mijoo eks Lovelyz dan aktor Lee Yi Kyung terus menjadi perbincangan. Awal bulan ini, klip dari salah satu acara penghargaan baru-baru ini menjadi viral setelah sebuah akun Instagram mengunggah klip video berjudul "Klip Yang Membuat Orang-Orang Bertanya-tanya Apakah Lee Yi Kyung dan Mijoo Benar-benar Berkencan."

Dalam cuplikan video yang beredar, Yi Kyung tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk dipegang oleh Mijoo. Tak hanya itu, Yi Kyung juga muncul dalam video untuk lagu debut solo Mijoo, "Movie Star". Alhasil banyak yang menduga keduanya menjalin hubungan.


Namun Mijoo sempat seolah membantah rumor kencan mereka. Ia menjelaskan bahwa dia tidak bisa membayangkan berciuman atau melakukan skinship dengan Yi Kyung. Di sisi lain Yi Kyung sendiri juga sempat berkata bahwa ia tidak akan pernah berkencan dengan Mijoo.

Terlepas dari itu, chemistry antara Yi Kyung dan Mijoo memang kerap membuat penggemar baper. Terlebih keduanya sama-sama membintangi variety show "Hangout With Yoo". Intip yuk deretan potret manis mereka:

(wk/rosi)

1. Pertemuan di 'The Sixth Sense 3'


Pertemuan di 'The Sixth Sense 3'
Naver

Sebelum bekerja sama di “Hangout With Yoo”, Mijoo dan Yi Kyung sempat bertemu di "The Sixth Sense 3". Kala iu sang aktor menjadi bintang tamu bersama Kwon Yuri Girls' Generation.

Menariknya di momen tersebut, Yi Kyung mencoba menyeka wajahnya dengan tisu saat melihat ada saus di wajah Mijoo. Dalam rasa malu, idol cantik ini berteriak pada Lee Yi Kyung dan membuat ekspresi menarik di wajahnya. Interaksi kocak ini pun menuai atensi dari warganet.

2. Selfie di Hamparan Salju


Selfie di Hamparan Salju

Momen manis diunggah Mijoo saat dirinya syuting “Hangout With Yoo” di padang salju. Tak sendiri, ada Yi Kyung bahkan keduanya memperlihatkan senyum cerah. Tampilan manis ini membuat para penggemar semakin bersemangat menjodohkan keduanya.

3. Sebut Sosok Oppa Yang Baik


Sebut Sosok Oppa Yang Baik

Saking seringnya dirumorkan kencan, pembahasan antara hubungan Yi Kyung dan Mijoo sering mencuri perhatian. Jo Hyun Ah yang mengundang aktor bintang "Welcome to Waikiki" ini mengenai hubungannya dengan Mijoo.

Di sana, keduanya berbincang dan ada satu momen di mana Jo Hyun Ah menelpon Mijoo dan menenykan pendapatnya tentang Yi Kyung. Idol kelahiran 23 September 1994 ini menyebut sang aktor adalah oppa yang baik.

4. Cover 'Troublemaker'


Cover 'Troublemaker'
YouTube/ MBCentertainment

Mijoo dan Yi Kyung sempat memperlihatkan chemistry manis saat menampilkan lagu "Troublemaker" milik Hyuna dan Hyunseung. Seperti yang diharapkan, Mijoo membuktikan dirinya idola sejati saat memulai penampilan. Biasa komedi, Yi Kyung bertransformasi menjadi seksi dan charming. Keduanya dengan semangat menari di atas panggung.

5. Terciduk Gandengan Tangan


Terciduk Gandengan Tangan

Beredar sebuah klip video berjudul "Klip Yang Membuat Orang-Orang Bertanya-tanya Apakah Lee Yi Kyung dan Mijoo Benar-benar Berkencan." Dalam video, Yi Kyung tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk dipegang oleh Mijoo. Tak ayal rumor keduanya kencan kembali merebak.

6. Ibu Yi Kyung Ikutan Kepo


Ibu Yi Kyung Ikutan Kepo

Yi Kyung sempat membuat kehebohan karena tiba-tiba membahas rumor kencannya dengan Mijoo saat menerima penghargaan di MBC Entertainment Awards 2022. Di sana ia juga membongkar bahwa sang ibu juga turut kepo akan rumor kencannya.

Namun pada akhirnya, alih-alih memberi penjelasan, aktor kelahiran 8 Januari 1989 itu mengajak publik mencari tahu jawabannya lewat siaran "Hangout with Yoo". Sementara ungkapan Yi Kyung dibalas heart sign oleh Mijoo yang berada di tempat duduk yang tersedia.

7. Didukung Para Cast


Didukung Para Cast
YouTube/KOCOWA TV

Mijoo dan Yi Kyung sama-sama kocak. Hal ini juga yang membuat keduanya tapak serasi menurut penggemar. Bhakan Yoo Jae Seok tak segan menggoda keduanya di salah satu episode "How Do You Play". MC sekaligus komedian ini melihat tangan Mijoo dan Yi Kyung yang berada di setir, kemudian mendekatkannya.

8. Dukungan Debut Solo


Dukungan Debut Solo
YouTube/ 1theK (원더케이)

Mijoo resmi debut solo dengan album single pertama "Movie Star". Dalam video tersebut, sang idol mendapat dukungan Lee Hyori, Yi Kyung, dan Jung Seung Hwan. Ketiganya muncul sebagai model MV Mijoo. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang transformasi Mijoo menjadi 'bintang film' yang diimpikan semua orang setidaknya sekali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait