Beredar Pula Foto Diduga V BTS Cium Jennie BLACKPINK di Depan Jendela
TV Report/News1
Selebriti

Ada juga foto dua orang yang lagi-lagi duga V dan Jennie di dekat jendela kamar. Dalam foto-foto ini, mereka sedang duduk bersebelahan, menikmati pemandangan kota yang indah di malam hari.

WowKeren - Pada Rabu (17/5), internet diguncang oleh beberapa foto dan video yang diambil di Paris, Prancis. Sepasang laki-laki dan perempuan yang diduga sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK terlihat sedang kencan romantis di Kota Cinta tersebut.

Dua orang tersebut berjalan-jalan di sekitar kota sepanjang Sungai Seine pada malam hari sambil bergandengan tangan. Mereka tampaknya tidak terlalu peduli dengan orang-orang di sekitar mereka, bahkan saat keduanya sedang berjalan di jalanan yang ramai.

Mereka berdua mengenakan topi, tapi pakaian mereka yang bergaya dan trendi diyakini sama persis dengan yang dipakai V dan Jennie. Foto dan video diambil dari kejauhan, tetapi juga dipastikan bahwa itu adalah mereka, karena beberapa penggemar telah melihat mereka mengenakan pakaian yang sama sore itu.

Beredar Pula Foto Diduga V BTS Cium Jennie BLACKPINK di Depan Jendela


Selain foto jalan-jalan yang beredar, ada juga foto dua orang yang lagi-lagi diduga V dan Jennie di dekat jendela yang diduga kamar hotel mereka. Dalam foto-foto tersebut, mereka sedang duduk bersebelahan, menikmati pemandangan kota yang indah di malam hari. Sementara mereka menikmati setiap bagian dari Paris bersama-sama, si cowok dengan lembut menyisir rambut si cewek ke belakang dengan tangannya dan mencium pipinya.

Namun, fans menemukan bahwa foto di jendela kamar hotel yang beredar ternyata palsu. Video asli dari mana foto tangkapan layar itu diambil menunjukkan sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan V dan Jennie. Lagipula, sulit dipercaya dua idol tersebut akan bermesraan di tempat umum yang sangat mudah dilihat orang lain.

Sebelumnya pada Maret 2022, berita mulai menyebar tentang hubungan V dan Jennie menyusul dugaan foto kedua bintang tersebut di Pulau Jeju menjadi viral di media sosial. Setelah hari itu, tidak hanya foto mereka yang diambil bersama yang bocor secara online, tetapi juga "bukti" mereka berkencan beredar di komunitas online populer.

Agensi V, Big Hit Music, serta agensi Jennie, YG Entertainment, tetap bungkam terkait rumor kencan mereka. Tanggapan "tidak" agensi mereka membuat banyak orang percaya bahwa rumor itu benar. Meski begitu, YG menyatakan akan mengambil langkah hukum terhadap pihak yang menyebarkan foto pribadi Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait