G-Dragon BIGBANG Kolab Mobil Mewah Edisi Terbatas, Persaingan Pembeli Gila-gilaan
News1
Selebriti

G-Dragon BIGBANG berkolaborasi dengan BMW untuk meluncurkan satu seri edisi terbatas. Diluncurkan pada 10 Mei lalu, rasio peminat dan jumlah unit menciptakan persaingan luar biasa sengit.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG telah didapuk menjadi duta mobil mewah keluaran Eropa, BMW XM. Baru-baru ini dilaporkan bahwa persaingan untuk membeli mobil kolaborasi dengan G-Dragon itu berlangsung sengit.

Sejak Maret lalu, G-Dragon telah menjadi duta BMW XM edisi pertama. Mobil keluaran pabrik asal Jerman itu sudah diluncurkan sejak 10 Mei dan sangat dinantikan peluncurannya.

Rilis eksklusif BMW ini menciptakan kegilaan di kalangan penggemar mobil dan fans G-Dragon. Tercatat hampir seribu orang besaing untuk mendapatkan kesempatan membeli mobil mewah tersebut.

Adapun yang membedakan mobil edisi terbatas ini dengan lainnya adalah kelangkaannya. Dengan hanya delapan unit tersedia di saluran penjualan online BMW, nilai mobil ini meroket.


G-Dragon BIGBANG Kolab Mobil Mewah Edisi Terbatas, Persaingan Pembeli Gila-gilaan

Source: Kbizoom

Tingginya permintaan menyebabkan sekitar 916 orang terlibat dalam kompetisi gila-gilaan untuk mendapatkan salah satu model edisi terbatas BMW XM. Rasio persaingan yang dihasilkan pun mengejutkan, yakni 1:115.

Padahal BMW XM ini bukanlah kendaraan murah. Di Korea, mobil ini dibanderol dengan harga 225,3 juta won (sekitar Rp25 miliaran).

Sejak mengumumkan akan comeback dengan musik baru, G-Dragon beberapa waktu lalu muncul dalam beberapa acara fashion hingga wara-wiri di event otomotif. Selain BMW, ia juga kedapatan muncul dalam pameran mobil Rolls Royce.

Sementara itu, GD sudah debut sejak tahun 1994 sebagai artis cilik. Pada 2006, GD memulai kariernya dengan BIGBANG yang didebutkan dalam Konser Anniversary ke-10 YG Family. Rilisan solo terbaru GD adalah EP "Kwon Ji Young" pada 2017 lalu. Dengan sepak terjangnya di belantika musik Korea, tidak heran apabila banyak yang menantikan karya terbaru penyanyi, rapper sekaligus produser itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru