Natasha Rizki Ternyata Lebih Pilih Desta Ketimbang Anak-anak, Netizen Nyesek
Instagram/desta80s
Selebriti

Pengakuan lawas Natasha Rizki yang lebih memilih Desta daripada anak-anaknya kembali ramai jadi perbincangan usai kabar mengejutkan keduanya memutuskan untuk bercerai.

WowKeren - Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki sangat mengejutkan publik. Banyak yang tak menyangka bahwa rumah tangga pasangan tersebut yang selama ini dianggap baik-baik saja, rupanya menyimpan banyak permasalahan dan ketidakcocokan di dalamnya.

Video lawas keduanya yang beredar di media sosial pun kini jadi perbincangan masyarakat luas. Termasuk saat Natasha diwawancara oleh Dewi Sandra dalam sebuah podcast.

Dalam kesempatan itu, Natasha diminta untuk memilih antara Desta atau ketiga buah hatinya yang akan diselamatkan jika terjadi kecelakaan pesawat di perjalanan. Natasha ditunjukkan foto Desta dan ketiga anaknya tersebut.

"Kalau misalnya, lagi ada di perjalanan naik pesawat nih ya, terus ternyata pesawatnya lagi kenapa-napa, mudah-mudahan nggak terjadi ya. Tapi dari keempat orang ini kamu cuma bisa menyelamatkan satu. Kamu pilih siapa?" tanya Dewi dalam kanal YouTube WardahBeauty.

Natasha sempat terkejut saat pertama kali mendengar pertanyaan seperti itu keluar dari mulut Dewi. Jujur ia sebenarnya bingung dan bimbang memilih diantara keempat orang yang disayangnya itu. Namun, siapa sangka Natasha memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.


Natasha Rizki Ternyata Lebih Pilih Desta Ketimbang Anak-anak, Netizen Nyesek

Source: YouTube

"Aku milih ini (Desta)," ujar Natasha seraya mengambil foto Desta. Pun ia menjelaskan alasannya mengapa lebih memilih pasangan daripada anak-anak yang dilahirkan dengan mempertaruhkan nyawa.

"Kenapa aku selalu memilih pasangan? Karena anak-anak itu nanti akan pergi meninggalkan kita. Tapi kalau pasangan, nggak akan ada anak-anak sebelum ada dia (Desta)," tutur perempuan 29 tahun ini.

Tak lama setelah itu, Natasha pun diminta untuk mengungkapkan perasaan sayangnya kepada sang suami. Dengan malu-malu, bintang film "Hijab" itu mengatakan cinta kepada Desta. "Aku sayang sama Abuy. Saranghae," kata Natasha sembari tersenyum.

Netizen yang melihat ulang video lawas ini sontak mengungkapkan reaksi beragamnya. Tak sedikit yang mengaku nyesek dan berharap Desta menonton ungkapan cinta Natasha ini sebelum mengambil keputusan untuk berpisah.

"Desta liat istri lu destaaa," komentar netizen. "Sekali lagi yahh Desta tuh wajib nonton ini sebelom gugat cerai," sambung lainnya. "Fix desta kudu nonton ini," ucap akun lain. "Caca keliatan tulus banget," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait