Natasha Wilona Anggap Wajar Video Verrell Bramasta Cium Athalla Naufal
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona membela Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang dihujat gegara masalah video candaan keduanya. Namun, Wilona tetap memberikan nasihat untuk kakak beradik itu.

WowKeren - Athalla Naufal diundang oleh Natasha Wilona ke podcast sang aktris guna membahas salah satu pemberitaan yang tengah heboh mengenai dirinya dan sang kakak, Verrell Bramasta. Yakni soal videonya yang disangka berciuman bibir dengan Verrell sang kakak.

Sebelum Athalla membuat klarifikasi, Wilona selaku mantan Verrell yang sudah cukup mengenal kedua kakak beradik itu pun ikut memberi tanggapan. Menurut Wilona pribadi, ia menganggap wajar Verrell dan Athalla tampak berciuman kilat di dalam video yang sempat viral. Namun, ia menganggap semua itu bukanlah tindakan yang berarti karena tahu keduanya hanya sedang bercanda.

"Tapi kalau kita boleh tahu, bukannya Athalla sama Verrell emang kayak gitu ya dari dulu bentuk kasih sayangnya, candaannya?" ujar Wilona, Rabu (17/5). "Iya, kamu kan pasti udah pernah lihat sendiri kan pas liburan, jokes kita kayak gimana," sahut Athalla. "Iya sih, jadi yang aku tahu tuh Verrell emang gemesan banget sama adiknya, ekspresif," tutur Wilona membela Verrell dan Athalla.

Tak ingin permasalahan ini semakin melebar kemana-mana, Athalla pun membeberkan kronologi yang sebenarnya. "Di sini aku pengin meluruskan kalau aslinya tuh nggak separah itu," ungkapnya.


"Jadi, full videonya tuh emang aku cuman lagi bercanda kan. Sama Kak Verrell dari dulu aku tuh kalau bercanda kayak gitu. Dan ada lah beberapa video dia kalau sama adik aku, kalau sama si El itu emang kayak gitu biasanya. Cium pipi kanan, cium pipi kiri, cium bibir gitu," kata Athalla melanjutkan.

Semua permasalahan ini memang mulanya karena tingkah jail Verrell. Athalla sendiri tidak menyangka akan dijaili sang kakak seperti itu.

"Nah, saat itu aku sama kakak cuman bercanda kan, nggak sampai kena. Tiba-tiba dia ngeprank aku, dia nyosor gitu kan. Sama itu masalah angle sih, jadi kesannya kayak nempel banget, padahal cuman dekat doang," tuturnya lagi.

"Oh, jadi sebenarnya nggak kena?" tanya Wilona memastikan. "Aku sih nggak ngerasa kena ya, cuman nempel dikit terus aku langsung mundur," jawab Athalla.

Melihat hal sepele ini yang kemudian menjadi besar dan berakhir Verrell dan Athalla yang dihujat habis-habisa, Wilona pun memberikan sedikit masukan untuk kakak beradik tersebut. "Mungkin ini juga konsekuensi dari publik figur ya. Apa pun yang kita upload, itu pasti akan dikomenin sama netizen," pungkas Wilona.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait