Obrolan Lisa BLACKPINK dan Zendaya Terbongkar
Twitter/Bulgariofficial
Selebriti

Perbincangan Lisa BLACKPINK dan Zendaya ketika dipertemukan di acara brand perhiasan mewah Bvlgari akhirnya tersebar di media sosial, para penggemar dibuat gemas bukan main.

WowKeren - Pertemuan Lisa BLACKPINK dan Zendaya Coleman memang masih membuat tak percaya para penggemar. Bvlgari berhasil membuat kedua selebriti ternama ini duduk bersebelahan di acara mereka.

Momen Zendaya tersenyum manis ketika melihat ke arah Lisa berhasil membuat gempar para penggemar. Kini, percakapan Lisa dan Zendaya akhirnya terbongkar.

Hal ini usai JC Babin membagikan video di acara Bvlgari melalui akun Instagram pribadinya. Lisa dan Zendaya asyik berbincang ceria pada momen tersebut.

Maknae BLACKPINK dan Zendaya itu mengaku tidak menyangka keduanya akhirnya bertemua. Keduanya merasa seperti sudah saling mengenal sebelumnya.


"Senang bertemu denganmu," kata Zendaya. "Akhirnya," ucap Lisa. "Iya, aku seperti selalu...," sahut Zendaya mengisyaratkan sudah menantikan pertemuan mereka. "Yeah," timpal Lisa.

Para penggemar langsung menyebarkan momen Lisa dan kekasih Tom Holland ini di media sosial. Mereka masih dibuat tidak menyangka akan pertemuan tersebut.

Lisa dan Zendaya kemudian diharapkan menjadi teman dekat. Penggemar menginginkan keduanya akan kembali menunjukkan interaksi akrab di masa depan.

"Aku cinta interaksi Lisa dan Zendaya😍😍😍," ucap salah seorang penggemar. "Ya Tuhan Lisa ngobrol dengan Zendaya❤️," ungkap lainnya. "Zendaya dan Lisa tidaaaaak aku sangat bahagia melihat ini🤍🤍," kata lainnya. "LISDAYAAAAAA AAAAA 😍," timpal lainnya.

"ZENLISA, SO CUTE❤️," seru lainnya. "Lisa dan Zendaya .. akhirnya❤️❤️," ujar lainnya. "ZENLISA sudah jadi bestie 🤭🤍🖤," terang lainnya. "LISDAYA IN YOUR AREA 😍," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait