Global First Love, Intip Transformasi Kim Yoo Jung Sejak Cilik Di 10 Potret Ini
Selebriti

Kim Yoo Jung merupakan salah satu aktris yang populer. Ia memulai debutnya sebagai model untuk merek permen pada usia empat tahun. Kini dijuluki Global First Love, simak transformasinya:

WowKeren - Kim Yoo Jung merupakan salah satu aktris yang populer. Ia memulai debutnya sebagai model untuk merek permen pada usia empat tahun. Setelah debut aktingnya pada tahun 2003, Kim Yoo Jung menjadi salah satu aktris cilik yang paling laris di Korea.

Sebagai aktris cilik, Kim Yoo Jung biasanya memerankan masa muda dari tokoh utama. Pada saat duduk di kelas lima, aktris kelahiran 1999 ini telah tampil di 13 drama TV dan 15 film. Karier Kim Yoo Jung terus meroket menanjak remaja hingga dewasa.

Meniti karier sejak cilik tak pelak membuat penggemar melihat bagaimana tumbuh kembang Kim Yoo Jung di dunia entertainment. Dari bocah kecil menggemaskan hingga menjadi wanita dewasa menawan, simak transformasi Kim Yoo Jung yuk!

(wk/rosi)

1. Masa Kecil Kiyowo


Masa Kecil Kiyowo

Kim Yoo Jung merupakan bungsu keluarga lahir Distrik Seongdong, Seoul, Korea Selatan pada 22 September 1999. Ia punya kakak yang juga seorang aktris bernama Kim Yeon Jung. Sejak kecil, parasnya sangat menawan dan menggemaskan. Kim Yoo Jung memulai debutnya sebagai model untuk merek permen pada usia empat tahun.

2. Para Artis Cilik Berkumpul


Para Artis Cilik Berkumpul
Line Pictures

Yoo Seung Ho, Moon Ga Young, dan Kim Yoo Jung sama-sama memulai kariernya sebagai aktor-aktris cilik. Saat kecil, ketiganya sempat beradu akting dalam film "Unforgettable" atau dikenal juga dengan nama "Do You See Seoul?". Kala film dirilis, Yoo Seung Ho masih berusia 15 tahun, Moon Ga Young 12 tahun, dan Kim Yoo Jung 9 tahun.

3. Nation's First Love


Nation's First Love

Bak terlahir sebagai bintang, sejak kecil Kim Yoo Jung telah mencuri perhatian bahkan menjadi aktris cilik terlaris. Ia pun meraih serangkaian penghargaan seperti Best Young Actress, Style Icon Rookie, Best Child Actress, dan banyak penghargaan lainnya. Kim Yoo Jung juga memiliki wajah polos menggemaskan yang membuatnya dijuluki Nation's First Love.

4. Julukan Saeguk Fairy


Julukan Saeguk Fairy
Official MBC

Berbagai genre drama telah dibintangi oleh Kim Yoo Jung, dan salah satu yang ikonik adalah "The Moon Embracing the Sun". Lewat drama ini pula, Kim Yoo Jung membabat banyak penghargaan sebagai aktris cilik di mana ia memerankan karakter masa kecil Han Ga In. Aktris berzodiak Virgo ini juga dijuluki "Nation's Little Sister" setelah memainkan berbagai peran anak-anak dan "peri Sageuk" setelah mengambil peran dalam beberapa drama sejarah terkenal dalam kariernya.

5. Cute dengan Rambut Pendek


Cute dengan Rambut Pendek

Seiring berjalannya waktu, Kim Yoo Jung makin menawan dan memancarkan aura bintangnya. Gonta-ganti gaya rambut, pelantun "I Love So Much" ini tak ragu mengubahnya menjadi pendek sebahu. Di usianya yang baru 17 tahun, tepatnya pada 2017 lalu, Kim Yoo Jung menempati peringkat ke-8 dalam daftar Selebriti Forbes Korea Power, yang termuda yang masuk dalam 10 Besar lho. Hal ini membuka popularitasnya yang gak kaleng-kaleng.

6. Vibe Ala Artis Blasteran


Vibe Ala Artis Blasteran

Kim Yoo Jung tumbuh semakin menawan dengan gaya make up ala unnie Korea. Biasa tampil dengan rambut natural warna hitam, Kim Yoo Jung manglingi abis dengan rambut merah. Visualnya yang bak bule ternyata sempat disebut mirip dengan juniornya, Danielle NewJeans. Keduanya dikatakan memiliki rambut lurus, kulit seputih batu giok, senyum dan bentuk mulut yang mirip satu sama lain.

7. Style Bondol


Style Bondol
Xportsnews

Kim Yoo Jung awet imut saat memotong rambutnya dengan gaya rambut bob super pendek. Bintang drama "Backstreet Rookie" ini tampak bersinar memakai kaos warna kuning dipadukan dengan rok mini kotak-kotak. Bekerja sama dengan FILA, Kim Yoo Jung ternyata menjadi model merek ini dan mempromosikannya dari tahun 2017 hingga 2022.

8. Era Debut Teater


Era Debut Teater
Instagram/you_r_love

Penampilan Kim Yoo Jung sebagai Viola de Lesseps di "Shakespeare In Love" memancarkan aura bangsawan yang langsung jadi hot topik. Ini merupakan debut drama teater Kim Yoo Jung, yang merupakan adaptasi dari film tahun 1998 dengan judul yang sama. Drama tersebut mendapat ulasan yang baik dan penampilan Kim dipuji oleh para kritikus dan penonton.

9. Pesona Seksi


Pesona Seksi
Instagram/you_r_love

Kim Yoo Jung memamerkan kecantikan memikat yang berbeda dari hari-hari dikenal sebagai aktris cilik. Proporsi tubuhnya yang makin makin seksi juga tidak luput dari perhatian penggemar. Kombinasi pakaian yang dipakai Kim Yoo Jung di atas tampak sempurna menonjolkan sosok ramping namun seksi yang dalam waktu bersamaan tetap terlihat lugu.

10. Global First Love


Global First Love
Instagram/you_r_love

Kim Yoo Jung menampilkan side profile yang menawan. Tahi lalat Kim Yoo Jung meninggalkan kesan yang indah pada profil sampingnya. Nama julukan, pelantun "The Most Beautiful Christmas In My Life" disebut "Global First Love" setelah penampilannya yang sangat disukai di "20th Century Girl".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru