Song Kang Ungkap Ingin Lakukan Yang Terbaik Di Bidang Akting Hingga Kesibukannya Di Waktu Senggang
Instagram
Selebriti

Untuk edisi bulan Juni mendatang dari Arena Homme Plus, Song Kang tampil sebagai model sampul mengenakan aksesoris dari merk perhiasan ternama Cartier yang stylish.

WowKeren - Aktor ganteng Song Kang sukses membuat penggemar semakin jatuh cinta usai menampilkan visualnya yang menawan dalam pemotretan terbaru bersama majalah Arena Homme Plus Korea. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Sweet Home" ini dengan percaya diri mengungkapkan rasa lapar akan bidangnya sendiri dalam sesi wawancara.

Untuk edisi bulan Juni mendatang, Song Kang tampil sebagai model sampul mengenakan aksesoris dari merk perhiasan ternama Cartier yang stylish. Selama wawancara fitur dengan majalah tersebut, Song Kang membuka tentang gaya hidupnya sehari-hari, aspirasi untuk karirnya, dan banyak lagi.


Pertama, Song Kang membahas tujuan jangka pendek dan jangka panjangnya, dengan mengatakan, "Menyelesaikan drama aku saat ini tanpa penyesalan. Hidup dengan pola pikir positif. Dalam jangka panjang, menjadi yang terbaik di suatu bidang. Misalnya, jika itu adalah genre drama atau film tertentu, aku ingin orang-orang memikirkan nama aku ketika mereka mendengar genre itu."

Selain itu Song Kang juga menunjukkan dedikasinya pada pekerjaannya dengan menggambarkan rutinitasnya di hari libur. "Pada hari libur, aku bangun, duduk di sofa, dan hanya berpikir. Aku duduk di sana sebentar, lalu pergi ke gym untuk berolahraga, lalu kembali ke rumah untuk membaca. Jika aku kehilangan konsentrasi, aku menonton video YouTube yang menginspirasi, atau aku menonton video latihan. Di malam hari, aku membaca lagi, buku atau skrip proyek. Aku tidak banyak keluar rumah," serunya.

Sementara itu Song Kang saat ini tengah rampungkan sekuel dari serial "Sweet Home" yang merupakan serial Korea Selatan pertama yang masuk Netflix Top 10 di Amerika Serikat dan mencapai 3 teratas. Tiga hari setelah dirilis, serial ini menduduki peringkat peringkat 1 di 8 wilayah dan masuk dalam 10 Besar di 42 wilayah dan ditonton oleh 22 juta pelanggan berbayar di seluruh dunia dalam 4 minggu pertama peluncurannya dan muncul di 10 besar Netflix di lebih dari 70 negara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait