Karina aespa & Hong Eunchae LE SSERAFIM Punya Hubungan Rumit Gegara Ryujin ITZY
Twitter/eunchae_diary/Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin ITZY ikut dibahas dalam perbincangan Karina aespa dan Hong Eunchae LE SSERAFIM pada konten baru 'Eunchae Star Diary' yang dirilis di YouTube KBS Kpop.

WowKeren - Pertemuan Karina dan Ningning aespa bersama dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM sukses menuai gemas para penggemar. Eunchae sejak awal telah mengungkapkan kalau sangat gugup karena benar-benar fans aespa.

Eunchae juga mengatakan kalau aespa sangat cantik. Sehingga berharap bisa berinteraksi dengan baik dengan aespa.

"Aku benar-benar fans mereka, ku gugup. Mereka comeback setelah 9 bulan, jadi aku sangat gugup. Mereka terlalu cantik," sanjung Eunchae di awal videonya.

Kocaknya, ketika bertemu maknae LE SSERAFIM ini berkata seperti bertemu selebriti ketika berhadapan dengan Karina dan Ningning. Karina langsung mengingatkan kalau ia juga selebriti.


"Membayangkan kalian di sini, aku sangat bahagia seperti aku benar-benar bertemu selebriti," kata Eunchae. "Apanya? Kamu juga selebriti," sahut Karina lalu tertawa. "Aku sebenarnya menari 'Black Mamba' ketika aku masih trainee," cerita Eunchae.

Idol kelahiran tahun 2006 itu menjelaskan kalau mata kakinya sempat cedera kala diam-diam latihan "Black Mamba" dan ketahuan guru. Sehingga, ia berujung dimarahi. Karina juga ikut memarahi Eunchae karena harusnya ia tidak memaksakan diri.

"Aku masih ingat itu kaya baru terjadi kemarin, makanya aku seperti benar-benar ngobrol dengan selebriti sekarang," kata Euchae. "Ah, terima kasih banyak," jawab Karina dan Ningning.

Shin Ryujin ITZY berujung ikut diseret pada perbincangan tersebut. Karina menyebutkan Ryujin adalah satu-satunya temannya di kalangan selebriti. Uniknya, Ryujin sangat menyukai LE SSERAFIM. Sehingga, hubungan aespa dan Eunchae terbilang rumit karena berhubungan satu sama lain sebagai idol-fans.

"Satu-satunya teman selebritiku itu Ryujin ITZY dan dia fans beratmu," terang leader aespa itu. "Aku? Beneran?" sahut Eunchae syok. "Iya, makanya ketika kami melihatmu di acara akhir tahun dan kami kaya 'wow, itu LE SSERAFIM'," cerita Karina.

"Aku pamer ke dia kalau aku ketemu kamu hari ini," beber Karina lalu tertawa. "Kita kan nyanyi bareng di Festival Musik, sunbaenim berdiri di sebelahku dan sunbaenim sangat memujiku," kenang Eunchae.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait