Jennie BLACKPINK Ubah Pengaturan Medsos Usai Foto Diduga Gandeng V BTS Beredar
Xportsnews/SBS Entertainment
Selebriti

Isu kencan Jennie dan V sudah berembus sejak beredar foto diduga keduanya di Jeju beredar. Selanjutnya foto-foto pribadi yang diduga milik keduanya disebarkan oleh akun GH.

WowKeren - Rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya pada Rabu (17/5) lalu, beredar foto diduga pasangan itu sedang bergandengan tangan di jalanan kota Paris malam hari.

Karena foto ini belum bisa dipastikan kebenarannya, akun Instagram Jennie sepertinya mendapat kiriman DM (pesan pribadi). Menurut laporan media Korea, pelantun lagu "Pink Venom" ini telah membatasi fungsi DM-nya pada Jumat (19/5).

Instagram menjelaskan bahwa fitur pembatasan DM dibuat, "Untuk melindungi figur publik seperti penghibur dan atlet ketika mereka tiba-tiba menjadi topik hangat, dari pelecehan oleh individu yang tidak ditentukan."

Agensi HYBE maupun YG Entertainment sebenarnya sudah merilis pernyataan terkait dugaan foto kencan V dan Jennie, namun keterangannya tidak spesifik. Kepada media lokal, HYBE dan YG menyatakan, "Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini)."


Isu kencan Jennie dan V sudah berembus sejak beredar foto keduanya berada dalam 1 mobil di Jeju beredar. Selanjutnya foto-foto pribadi yang diduga milik keduanya disebarkan oleh akun GH via Telegram.

Namun sepanjang rumor kencan itu, HYBE dan YG tidak pernah memberikan pernyataan spesifik apakah Jennie & V benar-benar pacaran atau tidak. YG hanya mengumumkan mengambil tindakan hukum atas penyebaran foto pribadi Jennie.

Kini, seorang fotografer Prancis bernama Amar Taoualit mengungkap bahwa dirinya yang mengambil foto kencan Jennie dan V di Paris. Menurut sang fotografer, foto itu diambil pada 15 Mei namun ia memutuskan menunda perilisannya.

Lewat Instagram pribadinya, Amar menulis, "Karena aku mendapat banyak pesan, inilah fakta tentang video ini. Aku hanya mengambil gambar sosok terkenal dalam konteks pekerjaanku yang biasa sebagai jurnalis."

Amar pun membeberkan alasan kualitas foto V dan Jennie buruk. "Kualitasnya buruk karena aku tidak menyangka bisa melihat mereka muncul di depanku dan saat itu aku tidak membawa kamera," sambung sang fotografer. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait