Ukuran Wajah Han So Hee di Potret Candid Jalanan Bikin Syok
tvj.co.kr
Selebriti

Han So Hee dikabarkan batal membintangi 'The Price of Confession' bersama Song Hye Kyo. Media mengungkap kedua aktris itu bakal membintangi drama ini setelah diskusi panjang.

WowKeren - Deretan foto candid Han So Hee baru-baru ini viral di komunitas online. Seorang pengguna membuat postingan dengan judul, "Apakah kalian melihat foto-foto candid Han So Hee?" Foto-foto itu memperlihatkan momen sang aktris di jalanan.

So Hee yang memakai gaun santai tampak memegang kamera dan fokus mengambil gambar. Aktris drama "Soundtrack 1" itu bahkan tak ragu menundukkan tubuhnya hampir seperti hendak berjongkok demi mendapat gambar yang bagus.

Deretan foto So Hee langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya syok melihat ukuran wajah aktris drama "The World of the Married" yang terlihat cukup kecil. Banyak juga yang memuji kecantikan wajah So Hee.

"Mengapa wajahnya begitu kecil? Ini gila," tulis seorang netizen. "Wajahnya sangat kecil. Itu seperti akan menghilang," sambung lainnya. "Aku bisa mengerti mengapa dia cukup percaya diri dengan wajahnya untuk datang ke Seoul sendirian (ketika masih muda)," tambah lainnya.


Ukuran Wajah Han So Hee di Potret Candid Jalanan Bikin Syok

Source: Twitter

"Aku melihat video dia bersama teman-temannya, dan menyadari kecuali kamu benar-benar pendek, ukuran wajahmu penting. Dia tampak gak nyata karena wajahnya adalah satu-satunya yang sangat kecil," sambung lainnya. "Wow, lihat wajahnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, So Hee baru-baru ini dikabarkan batal membintangi drama "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo. Media sempat mengungkap kedua aktris itu bakal membintangi drama ini setelah melakukan diskusi panjang.

Namun yang membingungkan agensi So Hee justru berkata baru tahu kabar ini dari laporan media. "Kami baru tahu kabar penampilan aktris Han So Hee di 'The Price of Confession' dibatalkan dari pemberitaan. Kami sedang memeriksa informasi terkait," ungkap agensi.

Sementara itu meski dikabarkan tidak jadi membintangi drama bersama, So Hee dan Hye Kyo tetap menunjukkan interaksi manis di Instagram. So Hee mengomentari postingan video iklan Hye Kyo dengan, "Masih milikku". Sedangkan Hye Kyo meresponsnya dengan tulisan, "Kekekeke."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru