Pernyataan Karina aespa Soal Ryujin ITZY Jadi Satu-satunya Temannya Tuai Perhatian
Selebriti

Kedekatan Karina dan Ryujin juga menjadi perhatian netizen lainnya. Mereka senang dua idol populer itu berteman baik, juga berharap tiga idol kelahiran 2001 juga bisa berteman.

WowKeren - Karina aespa berkesempatan untuk mengobrol dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM saat ia menjadi bintang tamu di acara "Eunchae's Star Diary" bersama NingNing. Pernyataan idol tersebut tentang Shin Ryujin ITZY menjadi pembicaraan.

Saat itu, Karina tengah menunjukkan pada Eunchae betapa populernya member termuda LE SSERAFIM tersebut. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu mengatakan bahwa Ryujin, satu-satunya teman selebritinya, adalah fans berat Eunchae.

"Satu-satunya teman selebritiku adalah Ryujin ITZY. Dan dia fans beratmu," kata Karina yang membuat Eunchae tersipu. Leader aesps itu melanjutkan, "Kami melihatmu di acara akhir tahun dan kami bilang, 'Woah, itu LE SSERAFIM'. Aku pamer padanya kalau aku bertemu denganmu hari ini."

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti hubungan dekat Karina dan Ryujin. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku tahu dia menulis komentar melalui Katalk saat Ryujin sedang live tapi sepertinya mereka benar-benar berteman, kekeke. Keduanya sedikit pelawak verbal jadi aku yakin mereka bicara bolak-balik dengan cukup baik, kekeke."


Pernyataan Karina aespa Soal Ryujin ITZY Jadi Satu-satunya Temannya Tuai Perhatian

Nate Pann

Kedekatan Karina dan Ryujin juga menjadi perhatian netizen lainnya. Mereka senang dua idol populer itu berteman baik, juga berharap tiga idol kelahiran 2001 seperti Ryjin, Winter aespa, dan Huh Yunjin LE SSERAFIM juga bisa berteman.

"Mereka semua punya hubungan yang sangat baik," komentar netizen. "Aku tahu bahwa mereka dekat tapi mereka tampaknya lebih dekat dari yang aku bayangkan," kata netizen lainnya. "Bisakah Huh Yunjin, Ryujin, dan Winter berkumpul sebagai 01 line? 3 biasku," ujar yang lain.

"Karina sangat menyukai MBTI jadi mungkin itu sebabnya? Ryujin adalah seorang INTJ dan Karina adalah seorang ENFP dan mereka tampaknya adalah pasangan yang cocok banget. Aku pikir itu benar jadi aku mulai mendalami MBTI juga," kata netizen. "Ryujin juga dekat dengan Winter! Aku harap kita bisa melihat Karina, Winter dan Ryujin tampil bersama di panggung akhir tahun dalam konsep super badass," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait