Suho dan Baehyun EXO Stres Gegara Kai-Chanyeol
YouTube/EXO
Selebriti

EXO membagikan momen di balik layar dari pembuatan VCR untuk fanmeeting spesial 11 tahun debut mereka, Suho dan Baekhyun mengaku dibuat stres karena ulah Chanyeol serta Kai.

WowKeren - EXO mengejutkan para penggemar karena membagikan momen di balik layar dari pembuatan VCR fanmeeting peringatan 11 tahun debut. Momen ini sudah sangat dinanti-nantikan mengingat kesibukan EXO berkarier solo. Sehingga, berkumpulnya para angggota langsung disorot penuh.

EXO juga mengaku sangat senang karena akhirnya bisa syuting bersama setelah sekian lama. Pertemuan mereka diungkapkan sangat menyenangkan.

Salah satu momen menarik terdapat di pengambilan adegan Suho dan Baekhyun. Para penggemar menyebutkan kalau keduanya bak curhat betulan. Hal tersebut karena mereka menceritakan kalau adegan keduanya adalah membersihkan kekacauan Chanyeol dan Kai.

"Popcorn-nya terus keluar, bukannya itu harusnya akan jatuh sekali?" protes Baekhyun.

"Pertama-tama, tempat ini memakai konsep mengundang EXO-L ke tempat ini. Jadi kami mendapatkan peran sebagai tim bersih-bersih," terang Baekhyun.


"Selama bersih-bersih, Kai dan Chanyeol menumpahkan popcorn. Lalu, melihat mereka yang mengacau kami jadi stres," lanjutnya. "Sebuah adegan yang sangat realistis," sahut Suho kocak.

Leader EXO yang menyebutkan adegan tersebut seperti dunia nyata ini membuat para penggemar terhibur. Apalagi ditambah Chanyeol justru mengakui sebaliknya.

"Adegan yang direkam berisi tentang persiapan pesta, tapi sebenarnya sama sekali tidak seperti itu. Karakter kami yang ada di sini di saat semuanya bekerja dengan giat, kami sangat iseng, satu hal yang tidak sesuai dengan kepribadian kami sehari-hari," pengakuan Chanyeol dan Kai langsung tertawa terbahak-bahak.

"Karena mendapatkan peran seperti itu, jadi sangat sulit karena mengalami pertentangan karakter. Aku menjalani syuting yang sulit," lanjut Chanyeol. "Sudah sampai saat ini berarti kamu pro di akting," goda Kai.

""sebuah adegan yang realistis" wkwkwk dari tdi sender cekikikan gara2 ini 🤣🤣," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Tapi cy bilang itu bukan mereka banget sampe susah buat aktingnya🤣🤣🤣🤣," kata lainnya. "Bapak Kapas kan sudah terlatih kesabarannya 🤣," jelas lainnya.

"Wkwk sama der, gua juga ngakak banget pas suho ngomong gini," aku lainnya. "Untung kesabaran papih setebal dompet nya," beber lainnya. "Gak perlu pakai video pun kami EXOL akan mengerti hal itu adalah real and fact🤣🤣🤣🤣🤣🤪🤪🤪😘😘😘🥰😍😍," aku lainnya. "Suho udh malah kek curahan hati itu, bukan interview," jelas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait