Denny Caknan Ketemu Coldplay Dalam Mimpi, Chris Martin Disebut Akan Mampir ke Cepu
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Dalam mimpi Denny Caknan, Chris Martin dan Coldplay mengajaknya untuk bertemu. Lucunya, percakapan Denny dan Chris dalam mimpi itu dilakukan dengan bahasa Jawa.

WowKeren - Band Coldplay belakangan ramai menjadi buah bibir di Indonesia menjelang konser mereka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang. Hal ini membuat bahkan penyanyi Denny Caknan ikut mimpi bertemu Coldplay saat tidur.

Hal ini diungkapkan Denny lewat unggahannya di Instagram. Pelantun "Kalih Welasku" itu mengaku bermimpi bertemu dan dihubungi langsung oleh vokalis Coldplay, Chris Martin. Lucunya, percakapan Denny dan Chris dalam mimpi itu dilakukan dengan bahasa Jawa.

"Selamat pagi Indonesia-ku. Aku tadi mimpi bagus, aku tadi mimpi ketemu Coldplay, Chris Martin. Kan aku Coldplay cabang Ngawi sudah lama enggak kopdar (kopi darat) to, terus orangnya telepon, 'Halo, Den'. 'Iya, Mas'. 'Anu, aku mau mampir rumah'. Gitu mimpiku," beber Denny dalam bahasa Jawa.

Lebih lanjut, Denny dalam mimpi setuju untuk bertemu dengan Chris dan bertanya di bandara mana Coldplay akan mendarat. Bukan Jakarta, Chris Martin dalam mimpi Denny mengaku akan tiba di Indonesia lewat Bandara Cepu, Jawa Tengah.

"'Iya, nanti dijemput naik Elf,' aku bilang gitu. 'Ini namanya Tompel yang jemput naik Elf'. Aku kasih nomor WA-nya gitu tadi di mimpi. Ya udah, gitu," lanjut Denny masih dalam bahasa Jawa.


Di kolom caption, Denny lantas berkelakar dan menyebut mimpinya sudah akurat. "INPONE @coldplay sukmben Mudun Bandara CEPU lur. Budal bareng aku Numpak Elp. Akurat ki impen ku. Plat nomer elp e lali tp aku (INFONYA @coldplay besok turun Bandara CEPU lur. Berangkat bareng aku naik Elf. Akurat ini mimpiku. Plat nomot Elf-nya lupa aku). #namanyajugamimpi," tulis Denny.

Unggahan Denny tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang salah fokus karena Denny mengaku dirinya Coldplay cabang Ngawi.

"Haii coldplay cabang ngawi," komentar salah satu netizen. "Mending nonton Coldplay cabang Ngawi wae ketahuan ngerti lagune," tambah netizen lain. "Mending nonton coldplay cabang Ngawi full kisahku," timpal netizen lain.

"Mending disuruh konser di Cepu mas Coldplay-nya," tulis salah satu netizen. "Kita mau nntn coldpay cabang ngawi aja wes ambyar kabeh bos," tambah netizen lain. "Udah mending lanjut tidur lagi den, masih ngelindur itu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait