Baekhyun EXO dan 7 Idol Cowok Ini Catchy Potong Mullet dengan Beragam Warna
Selebriti

Dalam dunia Kpop, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Selain visual, hairstyle juga jadi salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan mereka agar terlihat lebih menawan.

WowKeren - Dalam dunia Kpop, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Selain visual, hairstyle juga jadi salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan mereka agar terlihat lebih keren atau menawan. Banyak ragam model yang dijajal oleh deretan idol mulai dari biasa hingga unik.

Salah satu gaya rambut yang populer hingga kini adalah mullet. Ini merupakan gaya rambut di mana rambut dipotong lebih pendek di bagian depan, atas dan samping, tetapi lebih panjang di bagian belakang.

Gaya mullet sangat populer dan banyak idol yang telah menjajalnya. Dengan beragam warna tak hanya hitam natural. Salah satunya Baekhyun EXO yang memiliki rambut mullet dengan warna two toned. Intip yuk deretan idol lainnya juga gak kalah kece.

(wk/rosi)

1. Baekhyun EXO


Baekhyun EXO
EXO Official

Di era "Ko Ko Bop", Baekhyun EXO mengusung gaya rambut mullet. Dipadukan dengan konsep two toned, alhasil rambut pelantun "Get You Alone" ini mempunya dua warna yakni merah dan hitam. Meski mengaku kurang mengakui gaya rambut era ini, Baekhyun sendiri tampak memesona dengan model mullet.

2. Mark SuperM


Mark SuperM
SuperM Official

Dalam comeback SuperM, Mark Lee mengusung gaya mullet dengan waran yang terang. Bagaimana tidak, member NCT ini mewarnainya menjadi merah terang. Sudah menjadi rahasia umum jika Mark merupakan salah satu idol yang sering gonta-ganti gaya rambut.

3. JongUp B.A.P


 JongUp B.A.P
B.A.P Official

JongUp B.A.P juga mengusung model mullet two toned dalam comeback "Blue". Sementara bagian atas rambut memiliki warna silver, sisanya pada bagian yang memanjang memiliki warna biru. Perpaduan ala JongUp ini tak hanya unik namun juga catchy. Bahkan penggemar memuji bahwa idol 6 Februari 1995 ini tampak cocok dengan model rambut ini.

4. Jung Ilhoon


Jung Ilhoon

Jung Ilhoon mantan member BTOB juga sempat menjajal gaya rambut mullet. Gak tanggung-tanggung, ia memilih warna hijau mint yang sangat mencolok. Pemilihan warna-warna gonjreng cenderung tricky karena terkadang tidak cocok untuk si pemakai. Namun agaknya hal tersebut tidak berlaku pada Jung Ilhoon.

5. Felix Stray Kids


Felix Stray Kids
NAVER x Dispatch

Dalam comebacknya bersama Stray Kids yang bertajuk "Back Door", Felix Lee memukau dengan rambtu gaya mulletnya. Mahkota idol kelahiran 15 September 2000 ini diwarnai keseluruhan keabuan. Mulai dari poni hingga rambut memanjang ke belakangnya memiliki warna senada. Penampilannya yang menawan ini dipuji bak anime. Gimana menurut kalian?

6. Hanse VICTON


Hanse VICTON
VICTON Official

Hanse VICTON menjajal gaya rambut mullet dipadukan dengan warna blonde secara keseluruhan. Gaya rambutnya ditta dengan model membiarkan anak-anka rambut dan tak merapikannya. Kombinasi ini membuat penampilan idol 25 September 1997 makin bersinar. Warna pirang tampak cocok dengan kulit porselen Hanse.

7. Haechan NCT 127


Haechan NCT 127
Twitter/NCTsmtown_127

Saat comeback "Kick It", Haechan NCT 127 tampil dengan gaya rambut mullet two toned. Modelnya agak ikal di mana bagian depan berwarna hitam sementara rambut yang memanjang diwarnai silver. Penggemar memuji penampilan idol kelahiran 6 Juni 2000 ini cool namun juga cute.

8. Jin BTS


Jin BTS

Dalam album Season Greetings 2020, Jin BTS tampil berbeda dengan rambut pirang tembaga dan potongan mullet. Pelantun "Boy In Luv" cukup sering mengganti gaya rambut atau warnanya. Sementara itu, pada momen di atas, penampilan Jin dengan rambutnya charming banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait