Winter aespa Bak Orang Salah Kostum Saat Berdiri Bareng Member Lain Jelang 'Music Bank'
Selebriti

Tidak seperti tiga member yang lain, Winter tampil dengan kacamata transparan, bukan kacamata hitam. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu tampak menonjol dengan jaket lengan panjang.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (19/5), para member aespa tiba di gedung KBS untuk pre-recording "Music Bank. Setiap member menarik perhatian dengan busana kasual mereka, tapi Winter yang paling banyak disorot karena terlihat paling mencolok.

Winter memamerkan gaya fashion yang sangat berbeda dari member aespa lainnya dalam perjalanan mereka ke gedung KBS. Karina sang leader mengenakan atasan off-shoulder dengan jeans hitam, memberikan aura menyegarkan dengan mengenakan kacamata hitam dan memamerkan pinggulnya yang mempesona.

NingNing juga tampil mengenakan kacamata hitam dan atasan tanpa lengan di cuaca musim panas yang terik. Di sisi lain, Giselle mengenakan kacamata hitam kebesaran yang hampir menutupi wajahnya dan berpakaian paling nyaman dengan kaus putih dan rok panjang.


Winter aespa Bak Orang Salah Kostum Saat Berdiri Bareng Member Lain Jelang \'Music Bank\' Winter aespa Bak Orang Salah Kostum Saat Berdiri Bareng Member Lain Jelang \'Music Bank\'

Tidak seperti tiga member yang lain, Winter tampil dengan kacamata transparan, bukan kacamata hitam. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu tampak menonjol dengan jaket lengan panjang, tidak seperti teman-temannya yang semuanya mengenakan lengan pendek dan atasan tanpa lengan.

Winter juga mengenakan celana kargo hitam dan tertutup seluruhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Banyak penggemar yang terkejut melihat penyanyi kelahiran 2001 itu tampil dengan lengan panjang dan celana panjang bahkan di tengah teriknya siang musim panas di Seoul dengan suhu maksimal mencapai 28 derajat.

Fans berkomentar bahwa Winter tampaknya salah kostum. Mereka menyatakan, "Sepertinya Winter tidak menerima pesan dress code di grup chat aespa", "Dia pasti berpakaian hangat karena nama panggungnya Winter", "Pasti sangat gerah".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait