Photoshoot Bareng Adzam, Nathalie Holscher Malah Disebut Mirip Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher baru-baru ini membagikan hasil photoshoot-nya bersama sang buah hati, Adzam Adriansyah Sutisna. Banyak netizen yang lantas menilai Nathalie mirip dengan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Nathalie Holscher baru-baru ini menggelar photoshoot dengan buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna. Namun penampilan Nathalie dalam photoshoot tersebut membuatnya dinilai semakin mirip Aurel Hermansyah.

Dalam hasil photoshoot yang dibagikan ke Instagram, Nathalie dan Adzam terlihat kompak mengenakan baju bernuansa abu-abu. Nathalie tampil elegan dengan rok panjang dan kerudung putih serta blazer abu-abu.

Sementara itu, Adzam terlihat ganteng dengan setelan jas warna abu-abu. Dalam salah satu foto, Adzam terlihat manis saat mengecup pipi Nathalie.

"MasyaAllah lucunya adzam , si penyejuk hati bunda," tulis Nathalie di kolom caption, Sabtu (20/5).


Unggahan Nathalie langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen yang rupanya menilai Nathalie kini semakin mirip dengan Aurel. Beberapa netizen juga memuji gemasnya pose-pose Adzam di photoshoot tersebut.

"Sekilas mirip aurel smpe bolak balik tak liat siapa," komentar salah satu netizen. "Ap cuma aku yg bilang..Klu mba satu ini tuh kenapa mirip bangedd kaya aurell ya.. Wajahnya itu loh," tambah netizen lain. "MasyaaAllah.. slide 2 gumush banget.. ga kuat lihat wajah cool Adzam tetom," tulis salah satu netizen.

"Lama klamaan ko bunda makin mirip Aurel ya?," tulis salah satu netizen. "Masya allah dd adzam gemes banget sih ganteng juga yang bikin bunda bahagaia terus dd adzam sehat selalu ganteng makin banyak rejeki nya jadi anak yang pinter dan sholeh buat bunda makin banyak job kerja juga moga jualnya laris manis dan berkah selalu masya allah bunda cantik banget," tambah netizen lain. "Kirain Aurel kalau ga liat adzam nya," komentar yang lain.

Sebelum ini, Nathalie juga sempat menggelar photoshoot bersama kedua adiknya yang baru mualaf. Ketiga kakak beradik itu kompak mengenakan kerudung hitam di photoshoot itu.

"Tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan saat kita bersama," tulis Nathalie di unggahannya.

Foto cantik Nathalie bersama kedua adiknya itu menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang menilai kedua adik Nathalie kini jadi semakin bertambah cantik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru