IU Sampai Panik, Influencer Taiwan Minta Maaf Atas Kontak Fisik Tanpa Izin
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Saat menghadiri Gucci Cruise 2024 Fashion Show, IU mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni disentuh tanpa izin. Pelaku yang merupakan influencer asal Taiwan bernama Molly Chiang buka suara.

WowKeren - Belum lama ini, sederet artis ternama menghadiri Gucci Cruise 2024 di Istana Gyeongbeokgung termasuk IU. Selain mendapatkan pengalaman menyenangkan, rupanya pelantun "Strawberry Moon" itu sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan.

Pada 16 Mei lalu, IU menghadiri Gucci Cruise 2024 Fashion Show. Di antara momen-momen yang dibagikan beberapa media, unggahan Vogue Taiwan soal IU menjadi perhatian. Pasalnya, IU mendadak disentuh tanpa izin dan mengalami panik.

Dalam potongan gambar dari video yang sudah dihapus itu memperlihatkan seseorang meraih pergelangan tangan IU. Sosok itu adalah influencer Taiwan bernama Molly Chiang. Selanjutnya, pengawal melangkah saat IU mulai panik dan kemudian Molly melepaskan pegangannya.

Kejadian IU disentuh tanpa izin lantas menjadi perhatian penggemar. Mereka mengkritisi tingkah laku Molly yang membuat IU merasa tidak nyaman. Demi meredakan kritik, influencer tersebut bahkan mengulang permintaan maafnya.

Melalui Instagram, Molly pertama kali meminta maaf dengan mengatakan, "Perlakuku menyinggungmu."

IU Sampai Panik, Influencer Taiwan Minta Maaf Atas Kontak Fisik Tanpa Izin

Source: Wikitree


Kemudian untuk kedua kalinya Molly memposting permintaan maaf yang lebih panjang. Molly pun menjelaskan bagaimana ia bisa mendekat dengan IU.

"Aku minta maaf karena telah menjangkau dan melakukan kontak fisik dengan selebriti yang tidak mengenalku," kata Molly.

Selain meminta maaf, Molly juga berjanji akan lebih berhati-hati dalam bertindak. Karena pada dasarnya ia tidak akan mendekat jika sudah dilarang manajernya.

"Sementara itu, saat berfoto dengan selebriti, aku dengan sopan meminta persetujuan dari mereka atau manajer mereka. Jika manajer menolak atau artis tidak mau, aku tidak pernah memaksa mereka. Aku akan lebih berhati-hati dan sopan di masa depan," papar Molly.

Terakhir, Molly berjanji akan merenungkan insiden ini. Selain merenungkan perilakunya, ia juga akan mengevaluasi konten-konten yang sudah dibuat.

"Melalui insiden ini, aku tidak hanya akan merefleksikan perilakuku, tapi juga meninjau konten operasi media sosialku," tutup Molly.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru