Buat Koreo Baru 'Love Shot' EXO, Joshua Hong SEVENTEEN Makin Kelihatan Aslinya
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Dalam program PD Na Young Seok 'The Game Caterers 2' episode terbaru bersama SEVENTEEN, Joshua Hong semakin menunjukkan sifat aslinya ketika mendadak maju melakukan tarian 'Love Shot' milik EXO.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali memeriahkan Jumat malam pemirsa saat muncul di program PD Na Young Seok "The Game Caterers 2". Episode terakhir belum juga separuh jalan, Joshua Hong semakin kelihatan sifat aslinya saat lagu EXO berjudul "Love Shot" diputar.

Sejak awal debut bersama SEVENTEEN, Joshua sendiri memperkenalkan diri sebagai "gentleman" ditambah lagi dengan visual tampan dan cara bicara yang kalem. Namun belum lama ini pemilik nama Korea Hong Jisoo itu mengaku orang gila saat muncul di program Lee Young Ji, "My Alcohol Diary" di YouTube.

Dalam episode terbaru SEVENTEEN di "The Game Caterers 2" yang tayang pada Jumat (19/5), Joshua membuktikan ucapannya. Setelah menebak "Love Shot" dengan tepat, Joshua mendadak bergabung dengan Vernon dan The8 yang sudah bersiap-siap menunjukkan koreografinya.

Tiba-tiba saja, Joshua bangkit dari tempatnya duduk untuk menarikan versi baru "Love Shot". Alih-alih menunjukkan tarian seksi seperti EXO, idol kelahiran 1995 itu justru membuat gerakan kocak.

Ketika berada di depan Na PD dan member SEVENTEEN lain, Joshua menggoyangkan pinggulnya dan menggerakkan tangannya ke depan dan belakang. Terkadang ia menirukan gerakan menuang minuman dengan sebelah tangannya.

Buat Koreo Baru \'Love Shot\' EXO, Joshua Hong SEVENTEEN Makin Kelihatan Aslinya

Source: YouTube


Melihat tarian kocak Joshua, member SEVENTEEN lainnya meledak dengan tawa. Bahkan Vernon sampai menjatuhkan diri di lantai dan The8 yang ad di depan speechless. Tarian itu ditutup dengan The8 mengaitkan lengan mereka seperti hendak melakukan "love shot" alias minum bersama dengan tangan yang terjalin.

"Love shot? Arti sebenarnya?" ujar Seungkwan.

Na PD pun tidak melewatkan kesempatan melontarkan komentar, "Inilah yang dimaksud dengan Joshua sedikit gila."

Adegan Joshua ini sebelumnya sudah dijadikan spoiler oleh tim produksi "The Game Caterers 2". Namun versi penuhnya semakin membuat penonton ngakak, ditambah lagi reaksi SEVENTEEN yang begitu heboh membuat situasi jadi semakin menghibur.

"Dia benar-benar tidak serius," kata salah satu fans. "Cakep-cakep orgil huff," sahut fans lain. "Dia sangat gila, aku nggak bisa lagi mengerti dia," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru