BLACKPINK Puncaki Daftar Reputasi Brand Usai Terbang Keliling Dunia Dengan Korean Air
Twitter
Selebriti

Sebelumnya pesawat khusus Boeing 777-300ER Korean Air, yang menampilkan gambar girlband BLACKPINK yang terbang ke seluruh dunia untuk mempromosikan Busan World EXPO 2030.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk model iklan. Seperti biasa pemeringkatan ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 April hingga 18 Mei.

Lembaga Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap bintang. indeks reputasi untuk bulan Mei. Dalam survei dan pendataan yang dilakukan BLACKPINK berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 1.635.215, menandai peningkatan skor mereka sebesar 1,69 persen sejak April.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "Busan Expo", "pesawat terbang", dan "rap" dengan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "rilis", "bersorak", dan "promosi". Sedangkan analisis positif-negatif Jennie dkk juga mengungkapkan skor reaksi positif 87,95 persen.


Sebelumnya pesawat khusus Boeing 777-300ER Korean Air, yang menampilkan gambar girlband BLACKPINK yang terbang ke seluruh dunia untuk mempromosikan Busan World EXPO 2030. Perdana Menteri Han Duck Soo mengatakan bahwa, meskipun persaingan antar negara semakin ketat, daya saing Busan luar biasa, dan pesawat khusus Korean Air akan menunjukkan daya saing konten-K dan Korea Selatan, yang mengambil tempat lebih sentral di dunia.

Selanjutnya ada NewJeans yang berada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 1.600.113, diikuti oleh penyanyi trot Lim Young Woong di posisi ketiga dengan indeks 1.559.416. Di sisi lain bintang sepak bola Son Heung Min naik ke posisi keempat setelah melihat peningkatan 25,61 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu, sehingga skor totalnya menjadi 1.521.096 untuk Mei. Terakhir, BTS melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 1.486.203, menandai kenaikan skor mereka sebesar 4,78 persen sejak April.

Sedangkan BLACKPINK disebut sebagai "grup wanita terbesar di dunia" serta girlband Korea paling sukses secara internasional. Pelantun lagu "Kill This Love" ini juga menjadi artis wanita Korea dengan tangga lagu tertinggi di US Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream" (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor satu dengan album studio kedua mereka "Born Pink" (2022), yang merupakan album terlaris sepanjang masa oleh artis wanita di Korea Selatan dan yang pertama terjual lebih dari dua juta kopi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru