Uhm Jung Hwa Ungkap Alasan 'Doctor Cha' Dicintai Penonton Dan Spill Soal Endingnya
Instagram
TV

Uhm Jung Hwa menjadi bintang tamu di acara JTBC 'Newsroom' dimana dalam kesempatan tersebut dirinya berbicara tentang dramanya yang sedang menuai sorotan saat ini 'Doctor Cha'.

WowKeren - Aktris veteran Uhm Jung Hwa baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara JTBC "Newsroom" dimana dalam kesempatan tersebut dirinya berbicara tentang dramanya yang sedang menuai sorotan saat ini "Doctor Cha". Uhm Jung Hwa mengawali dengan mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas ulasan positif dan popularitas "Doctor Cha" yang merupakan serial drama akhir pekan terbaru JTBC yang terdiri dari 16 episode.

Pasalnya drama ini sukses meraih rating tinggi dengan episode ke-10 dari acara tersebut meraih rating pemirsa sebesar 17,958% di antara rumah tangga secara nasional. Uhm Jung Hwa menjawab alasan banyak pemirsa menyukai acara ini karena mereka dapat bersimpati dengan pertumbuhan pribadi dan karier Dokter Cha dan juga mengatakan dia bersimpati dengan karakter utama karena mendapatkan lebih sedikit tawaran seiring bertambahnya usia.


"Aku menerima banyak salam bahwa aku melihat (drama ini tampil) dengan sangat baik. Aku sangat penasaran dengan reaksinya. Aku sangat bersyukur dan bahagia (bahwa pemirsa menikmati drama)," katanya. "Aku menonton pertunjukan di rumah. Ada kalanya para pemeran berkumpul dan menonton. Karena drama ini terus diterima dan dicintai dengan baik, kami menontonnya bersama setiap minggu dan ruang obrolan bersama kami aktif."

Adapun rahasia popularitas, Uhm Jung Hwa mengutip "simpati". “Aku pikir mereka sangat ingin tahu tentang perjalanan pertumbuhan dan dukungan Dokter Cha untuknya. (Penonton) bersimpati padanya, menangis dan tersenyum (dengannya)," serunya. Sedangkan saat pewawancara bertanya tentang episode terakhir dari "Doctor Cha" mengatakan, "Sekarang setelah kau mengetahui akhir dari acara tersebut, apakah kau puas dengan keputusan Cha Jung Sook?" Uhm Jung Hwa menjawab, "Aku sangat menyukainya."

Sementara itu, "Doctor Cha" menceritakan kisah Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa) yang menikah dengan Seo In Ho (Kim Byung Chul), yang bekerja sebagai kepala ahli bedah di sebuah rumah sakit universitas. Cha Jeong Suk memiliki kepribadian yang ketat, sensitif dan teliti dan telah menjadi ibu rumah tangga penuh waktu selama 20 tahun terakhir, setelah melepaskan karirnya sebagai dokter selama tahun-tahun residen medisnya. Namun kemudian Cha Jeong Suk memutuskan untuk memulai kembali kursus residen medisnya dan kembali sebagai dokter.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait