Wajah Ceria J-Hope Usai Berhasil Lari 20 KM dengan Angkat Beban Senjata Bikin Fans Ikut Senang
Instagram
Selebriti

Ruck march sepanjang 20 km (12,4 mil) sendiri mengharuskan tentara berjalan sejauh 20 km dengan beban 20 kg dengan senjata di punggung mereka dan J-Hope berhasil menyelesaikannya dengan baik.

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope dengan bangga telah menyelesaikan pawai lari sejauh 20 km (12,4 mil). Pada tanggal 20 Mei, foto-foto terbaru dari member BTS ini setelah pawai larut malamnya meyakinkan para penggemar karena dirinya terlihat baik-baik saja di militer.

Ruck march sepanjang 20 km (12,4 mil) sendiri mengharuskan tentara berjalan sejauh 20 km dengan beban 20 kg dengan senjata di punggung mereka dan J-Hope berhasil menyelesaikannya dengan baik. Tak heran jika kemudian para penggemar juga mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh sang idola.

"Aku senang Dia terlihat sehat. Jaga kesehatanmu Hobi dan harap datang dengan selamat. Sangat merindukanmu," komentar netter. " Lol, dia pasti prajurit paling tersenyum yang pernah aku lihat, dia terlihat sangat menikmati dirinya sendiri. Mungkin dia mendapat lebih banyak kebebasan di ketentaraan daripada kehidupan biasanya, kurasa itu pasti pengalaman yang sangat berbeda," ujar yang lain. "Menjauh dari semua omong kosong harian yang harus dia hadapi dalam hidup dan kariernya pasti menjadi pengalaman yang luar biasa baginya. Selamat Hobi. Harap tetap aman. Dan nantikan kepulanganmu yang aman segera. Tolong jaga dirimu," pungkas lainnya.



Wajah Ceria J-Hope Usai Berhasil Lari 20 KM dengan Angkat Beban Senjata Beri Fans Ikut Senang

Allkpop

Sedangkan baru-baru ini, pada 18 April, J-Hope memasuki kamp pelatihan divisi tentara di Gangwon-do dan menjadi member BTS kedua yang bergabung dengan tentara setelah anggota tertua Jin. Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar militer, J-Hope akan dikerahkan akhir bulan ini dan tanggal keluarnya yang dijadwalkan adalah 17 Oktober 2024 mendatang.

Sementara itu J-Hope merilis mixtape solo pertamanya "Hope World" pada tahun 2018 dan diterima secara positif oleh para kritikus dan memuncak di nomor 38 di US Billboard 200, album dengan charting tertinggi oleh artis solo Korea pada saat itu. J-Hope kemudian menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada tahun 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup", yang menampilkan penyanyi Becky G, memulai debutnya di nomor 81. Pada tahun 2022, J-Hope merilis album studio debutnya "Jack in the box" dan merilis single "On the Street" bersama J. Cole.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru