Netflix Akan Rilis Segmen Khusus Mendiang Sulli Dari Footage Serial 'Persona 2' Yang Gagal Tayang
Netflix
Selebriti

Sulli sebelumnya hanya menyelesaikan satu dari lima segmen dari serial tersebut menurut keterangan yang dirilis oleh media Dispatch sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

WowKeren - Sebelum meninggal dunia pada tahun 2019 lalu, mendiang Sulli sedang syuting untuk serial "Persona 2". “Persona” sendiri adalah antologi film pendek yang menceritakan lima cerita berbeda berdasarkan perspektif masing-masing sutradara.

IU sebelumnya bergabung dalam produksi untuk seri pertama dan telah dirilis di Netflix. Sedangkan seri "Persona 2" rencananya akan mengikuti gaya yang sama. Namun akungnya, Sulli meninggal dunia ketika dia hanya menyelesaikan satu dari lima segmen dari serial tersebut menurut keterangan yang dirilis oleh media Dispatch.


Namun baru-baru ini, Netflix mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses memproduksi episode khusus yang mengkompilasi dan menyatukan pengambilan gambar yang dilakukan Sulli pada 16 Juni, bersama dengan beberapa segmen wawancara mendalam dengan member f(x) tersebut.

Sebagai tanggapan, penggemar menunjukkan reaksi beragam. Ada yang rela menonton episode spesial tersebut dengan harapan bisa kembali bertemu dengan idola keakungannya melalui media yang berbeda. Yang lain lebih skeptis tentang produksi dokumenter Netflix dengan gaya serupa. Namun, ada juga sekelompok penggemar yang berpaling dari menonton episode tersebut karena mereka tidak dapat mengatasi rasa sakit melihat Sulli lagi setelah meninggal secara tiba-tiba.

Sementara itu Sulli ditemukan tewas oleh kakaknya yang juga manajernya, setelah gantung diri di lantai dua rumahnya di Seongnam, selatan Seoul pada 14 Oktober 2019. Manajer dilaporkan mengunjungi rumah tersebut ketik tidak dapat menghubunginya, setelah berbicara dengan Sulli melalui telepon sehari sebelumnya pada pukul 18:30. KST. Pemakaman awalnya tertutup untuk media serta penggemar dan diadakan secara pribadi oleh anggota keluarga dan teman. Namun, SM Entertainment membuka tempat terpisah di aula pemakaman Rumah Sakit Severance di Sinchon-dong, Seoul pada tanggal 15 dan 16 Oktober untuk para penggemar yang ingin memberikan penghormatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait