Fanboy Garis Keras, Cha Eun Woo ASTRO Juga Rasakan DM Dianggurin Idola
Naver Post
Selebriti

Peder Elias menceritakan mengenai asal mulanya akhirnya bertemu dengan Cha Eun Woo ASTRO tahun lalu yang sukses menggemparkan para penggemar karena tidak menyangka.

WowKeren - Peder Elias akhirnya menunjukkan mengenai asal mula ia akhirnya bertemu dengan Cha Eunwoo ASTRO tahun lalu. Pertemuan keduanya sukses menggemparkan karena banyak yang tidak menyangka Eun Woo dan Peder akan membuat konten bersama.

Peder menceritakan kalau manajernya bekerja sama dengan banyak penulis lagu Korea salah satunya yang bekerja dengan ASTRO. Ketika membicarakan kunjungan ke Korea, manajernya diberitahu kalau Eun Woo adalah fans Peder.

"Ini bagaimana aku bertemu dan bernyanyi bersama dengan superstar Korea Cha Eun Woo. Jadi, musim gugur terakhir aku pergi ke Korea untuk pertama kalinya untuk menggelar acara, promosi, dan bertemu para penggemar," kata Peder mulai bercerita di TikTok.

Peder kemudian menceritakan mengenai pertemuan sang manajer dan tim ASTRO. "Jadi sekarang aku kerja dengan artis Norwegia, Peder Elias," ungkap Peder menirukan sang manajer. "Lalu tim ASTRO kaya 'Apa? Peder Elias? Eun Woo menyukainya'. Apaaa," lanjutnya heboh.

Eun Woo juga menjadi sosok pertama yang menyapa Peder terlebih dahulu Juni tahun lalu dan tidak diketahui penyanyi ini sebelumnya. Idol sekaligus aktor ini mengirimkan direct message atau DM di akun Instagram pribadi Peder karena mengetahui penyanyi populer ini akan berkunjung ke Korea Selatan.


isi DM yang dikirimkan Cha Eun Woo ASTRO

Sumber: TikTok

"Halo, aku fans berat lagumu. Aku dengar kamu ke korea tahun ini. Selamat datang," tulis Eun Woo.

Peder menyebutkan kalau ia benar-benar tidak menyangka bisa melewatkan DM Eun Woo mengingat sang idol adalah orang dengan followers terbesar yang pernah mengirimkan pesan untuknya di Instagram.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan sisi fanboy Eun Woo yang ternyata sama seperti penggemar pada umumnya. Tidak sedikit yang berharap Eun Woo dan Peder akan kolaborasi lagi di masa depan.

"Kiyowokkkkkk," seru salah seorang penggemar. "Eunwoo fanboy love u 💘," ucap lainnya. "Nunu kiyowo 😂🥰," ungkap lainnya. "Dia benar-benar sangat menyukaimuuuu hahahaa," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait