Penyebar Hoax Denny Cagur Cerai Minta Maaf, Motifnya Cuma Demi Viewers
Instagram/dennycagur
Selebriti

Sebelumnya, Denny Cagur telah memastikan bahwa hubungannya dengan Shanti Widiastuti sang istri baik-baik saja dan rumor perceraian mereka hanya hoax belaka.

WowKeren - Denny Cagur telah menegaskan bahwa isu dirinya bercerai dari Shanti Widiastuti sang istri hanyalah hoax belaka. Kekinian, akun YouTube yang membagikan kabar hoax tersebut menyampaikan permintaan maafnya pada Denny.

Denny lantas membagikan tangkapan layar permintaan maaf tersebut ke Instagram. Dalam keterangannya, akun tersebut mengaku mengunggah video hoax tersebut demi mendapat viewers.

"Mohon maaf Kang Denny dan Teh Shanti karena adanya video yang tidak benar yang kami upload tentang perceraian Kang Denny dan Teh Shanti. Di sini kami klarifikasi video tersebut tidak benar dan tujuan kami tidak ada hanya iseng aja lantaran kalau upload yang seperti itu bisa banyak viewers," tulis akun tersebut.

Lebih lanjut, akun itu mengaku heran mengapa konten hoax mereka akhirnya bisa viral. Kini, video hoax tersebut telah dihapus.

"Kami juga heran video tersebut tiba-tiba meledak, sekarang videonya sudah kami hapus dan tidak akan upload video Kang Denny dan Teh Shanti lagi. SEKALI LAGI KAMI MOHON MAAF," lanjutnya.


Unggahan Denny tersebut lantas dibanjiri komentar dari sesama selebriti. Banyak yang geleng-geleng atas perbuatan akun tersebut.

"Yang bikin masalah virgaun yg kena issu kang denny @dennycagur & @shantydenny . Sungguh diluar prediksi BMKG kang," komentar Lutfi Agizal. "Aya aya wae," tambah Ziva Magnolya. "ASTAGFIRULLAH... sabar kang @dennycagur @shantydenny," timpal Aldi Taher.

Selain sesama selebriti, banyak netizen yang turut meninggalkan komentarnya di unggahan Denny. Sejumlah netizen menyarankan Denny untuk membawa kasus hoax tersebut ke jalur hukum.

"Proses aja lah pencemaran nama baik, maafkan iya tapi proses tetap jalan sebagai pembelajaran," komentar salah satu netizen. "Serem ya orang kalau sudah dibutakan sesuatu, sampe berani bikin hoax. Apalagi nyeret2 rumah tangga orang," tambah netizen lain. "Lanjutin jalur hukum aja bang @dennycagur biar ada efek jera nya, kita harus maha Pemaaf tapi untuk halĀ² tidak benar & cenderung mencoreng nama baik kita gabisa selalu memaafkan.," timpal netizen lain.

"Lah kocaggg, ga ngotak dah biar bnyk viewer sickkkk bgtt," tulis salah satu netizen. "Kang please jgn diselesaikan secara kekeluargaan, karena kalian bukan keluarga," tambah netizen lain. "Kalau udah kena mental baru minta maaf & hapus video, coba kalau kang deni diem pasti gk bakal di hapus & minta maaf," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait