Raline Shah Cantik Pakai Kebaya Blink-Blink di Festival Film Cannes, Kalung Berlian Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Raline tampil stunning bak sosok princess kala mengenakan kebaya dan batik. Selain kebaya blink-blink, Raline juga mencuri fokus kala memamerkan kalung berlian nan indah yang menghiasi lehernya.

WowKeren - Raline Shah merupakan salah satu artis yang selalu mencuri perhatian dalam hal penampilan. Bukan cuma di event nasional, aktris film "Orang Kaya Baru" juga selalu tampil cantik di acara internasional.

Terbukti, ia kembali mencuri perhatian di ajang Festival Film Cannes 2023. Ia terlihat menawan dalam balutan kebaya biru blink-blink dihiasi kalung berlian.

"Hai semua, "It's sunny day di Cannes," kata Raline. "Akhirnya ada matahari, karena beberapa hari ini hujan deras dan dingin sekali. Hari ini aku menggunakan kebaya aku dan batik, buat premiere film yang kedua. Aku sangat antusias berada di red carpet dengan kostum nasional aku, kebaya dan batik. Muah."

Raline juga membeberkan persiapannya saat berada di mobil. Tak dipungkiri, ia tampak santai dengan keribetan yang terjadi di dalam mobil.


"Kita lagi di mobil, siap-siap buat turun," seru aktris berusia 38 tahun ini. "Lagi masang, wish me luck, apakah kita bergerak? Oops."

Instagram

Raline Cantik Berkebaya

Sebelumnya, Raline diundang di Cannes untuk menghadiri "Killers of the Flower Moon" yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Ia antusias mengungkapkan pengalamannya kembali ke Cannes.

"Hai teman-teman, hari ini hari pertama jalan di Cannes Film Festival dan ini film yang aku sangat excited banget untuk nonton karena it's one of my favorite directors, Martin Scorsese, dan aktornya Leonardo DiCaprio," seru Raline. "Dan film ini, it's from a book and i love this book. I'm excited to share with you what i think about it and my journey, Bismillah."

Tahun lalu, ia juga tampil memukau di red carpet Cannes mengenakan gaun rancangan Sapto Djojokartiko. Tampil stunning, Raline dilabeli dengan predikat Best Fashion oleh majalah Vogue Inggris.

"Saya merasa bangga dapat hadir di Cannes, dimana festival ini merupakan acara penting dalam skala global dalam industri film dan sinema," kata Raline. "Serta hanya pelaku seni dengan kriteria tertentu yang diundang untuk menghadiri festival ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait