Honeymoon Manis di Swiss, Beda Post Se7en & Lee Da Hae Bikin Geleng-geleng
Instagram/se7enofficial
Selebriti

Se7en dan Lee Da Hae sama-sama menunjukkan momen tengah bulan madu di Swiss melalui akun Instagram pribadi masing-masing usai resmi menjadi sepasang suami istri.

WowKeren - Pasangan suami istri baru Se7en dan Lee Da Hae tengah menikmati momen bulan madu mereka saat ini. Keduanya melenggang ke Grindelwald, Swiss yang dikelilingi pemandangan indah.

Da Hae menjadi sosok yang membagikan momen kebersamaannya dengan Se7en untuk pertama kalinya usai pernikahan mereka. Keduanya tampil menggemaskan dengan hoodie couple kala swafoto berlatar danau serta pegunungan indah.

Se7en dan Da Hae juga naik ke gunung bersama yang dipenuhi dengan salju. Aktris cantik ini juga menunjukkan momen sang suami yang antusias masak daging untuk keduanya.

"Swiss Chalet❤️ Aku ingin tinggal di sini~~," ungkap Da Hae pada caption unggahannya kemarin, Minggu, 21 Mei.


Se7en telah mengunggah momen di Swiss di Instagram pribadinya beberapa hari sebelum sang istri. Kocaknya, Se7en memilih untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk Taeyang BIG BANG alih-alih pamer momen bareng Da Hae.

Solois bernama asli Choi Dong Wook ini kembali melakukan "Shoong!" challenge versi Swiss. "Dope Bday!!! congrats🎉🎉🎉," kata Se7en.

Para penggemar dibuat geleng-geleng bukan main dengan Se7en karena sempat-sempatnya promosi lagu Taeyang ketika bulan madu. Tidak sedikit yang kembali menyinggung momen Se7en dan Taeyang menari bersama di hari pernikahan sampai hampir telat masuk altar.

"Bro tidak di bulan madumu😭😂," seru salah seorang penggemar. "Sekarang sedang bulan madu tapi mendukung adiknya dengan sangat nyata😂," kata lainnya. "Dukungan sangat nyata selama bulan madu, benar-benar kakak terbaik untuk Taeyang👏😍💚🕺," sanjung lainnya. "Ini benar-benar keluarga. Aku mencintai pria YG. Sekarang berhenti mengabaikan pengantin barumu dan kembali ke bulan madu 😂," goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait