Lee Da Hae Bingung Cari, Se7en Hampir Telat Masuk Altar Gegara Taeyang BIGBANG
Instagram/se7enofficial/News1
Selebriti

Lee Da Hae menceritakan kalau ia sempat menjadi Se7en ketika acara pernikahan mereka sudah mulai berlangsung karena tiba-tiba menghilang dan ternyata karena Taeyang BIGBANG.

WowKeren - Lee Da Hae menceritakan mengenai momen di balik "Shoong!" challenge yang dilakukan sang suami, Se7en dan Taeyang BIG BANG. Kedua idol tampan ini menggemparkan karena sempat-sempatnya membuat challenge jelang pernikahan Se7en dan Da Hae.

Da Hae melalui akun Instagram pribadinya menceritakan bahwa ia sempat pusing mencari Se7en karena tiba-tiba hilang sebelum keduanya mengucapkan janji suci. Taeyang ternyata menjadi sosok yang membuat kekasihnya tidak bisa ditemukan saat itu.

"Pengantin priaku menghilang sebelum upacara jadi aku mencarinya dan dia ada di sini," cerita aktris cantik itu, Selasa (9/5). Da Hae tak lupa ikut memberikan dukungan kepada lagu baru Taeyang yang berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK itu seperti suaminya.

Lee Da Hae mengaku mencari Se7en ketika tengah \'Shoong!\' challenge dengan Taeyang BIGBANG

Sumber: Instagram


Se7en juga menceritakan dengan kocak kalau ia hampir telat masuk ke altar karena merekam video bersama Taeyang. Hal tersebut ia ungkapkan kala membalas komentar dari Sandara Park eks 2NE1.

"Wow sebelum menikah 👏🏻👏🏻🙇🏻‍♀️," komentar Dara. "Aku hampir melewatkan pintu masuk pengantin pria karena syuting itu🤣," cerita pria bernama asli Choi Dong Wook.

interaksi Se7en dengan para selebriti

Sumber: Instagram/Twitter

Se7en juga ikut memberikan komentar manis ke unggahan baru Taeyang bersamanya itu. "Aku mencintaimu adikku😘," kata solois kelahiran tahun 1984 itu.

Pelantun "Promise" itu juga membagikan "Shoong!" challenge versinya ini melalui akun Instagram pribadinya. Momen dua idol yang sempat berada di YG Entertainment ini membuat terharu karena masih deka meski tak lagi satu agensi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru