Bisa-bisanya, Taeyang BIGBANG Ajak Se7en 'Shoong!' Challenge di Nikahan
Twitter/Realtaeyang/Instagram/se7enofficial
Selebriti

Taeyang BIGBANG sempat-sempatnya mengajak Se7en mempromosikan lagu barunya dengan Lisa BLACKPINK dengan melakukan 'Shoong!' challenge di hari sakral bersama Lee Da Hae.

WowKeren - Para artis YG Entertainment dan yang telah meninggalkan agensi itu diketahui bak reuni di acara pernikahan Se7en dan Lee Da Hae. Se7en sebelumnya memang merupakan bagian dari YG sebelum akhirnya hengkang.

Selasa, 9 Mei, Se7en kembali menunjukkan momen di hari pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya. Hal yang tak disangka-sangka, ia mengunggah momen melakukan "Shoong!" challenge bersama dengan Taeyang BIGBANG.

Momen ini tentu sama sekali tidak disangka karena Se7en masih sempat membantu mempromosikan lagu baru Taeyang yang berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK tersebut.

Suami Da Hae itu kembali menunjukkan bakat menarinya yang sudah lama tidak diperlihatkan. Ia dan Taeyang bak grup duo yang tampil bersama pada video tersebut.


respons dari \'Shoong!\' challenge Taeyang BIGBANG dan Se7en

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat heboh bukan main karena akan melihat Taeyang dan Se7en menari bersama. Apalagi, keduanya menari di hari mengucapkan janji suci. Minzy eks 2NE1 bahkan juga ikut heboh seperti penggemar lainnya.

"Oppa-oppa sangat keren๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿป," seru Minzy. "Aku rindu YG yang lama," aku lainnya. "Shoong challenge edisi pernikahan yassss. Selamat untuk se7en dan istrinya, terberkatilah kalian semua!! Ahh mereka terlihat sangat bahagia," ungkap lainnya.

"Aku merindukan waktu lamaโค๏ธโค๏ธ," beber lainnya. "Keren, selamat Shoong Edisi Pernikahan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," jelas lainnya. "๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bestie YG fam๐Ÿ˜," sahut lainnya.

Sementara itu, Se7en dan Da Hae resmi menikah pada 6 Mei lalu. Keduanya melepas status sebagai sepasang kekasih usai 8 tahun bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru