Visual Awal Debut EXO Dibahas Lagi
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Para penggemar di Twitter dibuat heboh bukan main karena membahas mengenai visual EXO di masa awal debut. Perubahan para anggota menjadi pembicaraan ramai.

WowKeren - Para penggemar di Twitter mendadak membahas mengenai salah satu foto lawas EXO. Foto yang dibagikan adalah masa awal debut EXO.

Kala itu, EXO masih menjalani promosi sebagai 2 sub unit yakni EXO-K dan EXO-M. Pada potret yang ditunjukkan penggemar adalah ketika 6 anggota EXO-K menghadiri acara dari brand mewah Calvin Klein.

"Tadi lewat di timeline, sekilas ku kira One Direction, ternyata EXO sksjskjsk😭😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter hari ini, Selasa (9/5).

Para penggemar dibuat syok bukan main karena gaya EXO di masa lalu. Tidak sedikit yang langsung nostalgia pada awal masa mengenal EXO. Chanyeol terlihat menjadi yang membuat para penggemar salah fokus pada potret lawas ini.


EXO awal debut

Sumber: Twitter

"YA ALLAHH FOTO ARTEFAK INI MUNCUL LAGI WKWKWKKW btw dulu juga sering dijadiin jokes mirip sama 1d gitu sih foto ini tuhh wkwkwk," ujar salah seorang penggemar. "Exo dengan poni lemparnya anjir 😭😭😭 chanyeol mirip mbak2 goblin siapa namanya lupa yg pake syal merah," ucap lainnya. "Jamet bgt gila😭," kata lainnya.

"WKWKWKKW PARA PACARKU KTIKA MASI BUJANG," seru lainnya. "Kenapa lewat si,,batin julid kan jadi merasa ingin merosting cy pas era ini.mana pake celana gonjreng lagi😭😭😭," beber lainnya. "Style mereka sebenernya sih oke apalagi pas tahun segitu, KECUALI YG PAKE CELANA MERAH 😭😭😭," timpal lainnya. "K-kenafahh yg di pilih foto ituuu 😭😭😭 chanyeol guweee askskshdidghdj," sahut lainnya.

Sementara itu, Kai hari ini juga membuat heboh karena melakukan remake foto pengenalan debutnya di fan meeting gratis. Ia disebut bak sama sekali tidak menua meski sudah 12 tahun berlalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait