Nikita Willy Malah Ngaku Foto Manis Bareng Suami Kepentingan Konten
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membuat gemas para penggemar karena membagikan momen manis bersama dengan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Nikita Willy kembali membagikan momen ketika berlibur di Hokaido, Jepang melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia membagikan momen berdua dengan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono.

Pasangan suami istri ini bak masih pacaran pada potret kebersamaan baru mereka tersebut. Pada potret itu, Nikita dan Indra bak sama-sama melihat foto di kamera.

Nikita dan Indra tampil dengan gaya kasual khas akhir musim semi. Nikita memakai kaos dan celana cargo abu-abu dipadukan puffer vest putih. Sedang, Indra memakai kaos dan celana cargo hitam lalu disempurnakan jaket warna senada dengan milik sang istri.

Kocaknya, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu justru terang-terangan mengaku kalau fotonya dengan Indra bukan candid. Nikita menerangkan kalau keduanya melakukan pose untuk foto itu.


"Fyi the camera is off, its a pose," ucap Nikita yang berartikan "omong-omong kameranya mati, itu cuma pose", Selasa, 9 Mei.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan pasangan suami istri ini. Tidak sedikit pula yang menyebutkan pose Nikita dan Indra justru bagus sampai bisa dijadikan panutan mengambil foto.

"Gemes banget papa mama Issa 😍," ujar salah seorang penggemar. "Huhuuu gemecccc❤️," kata lainnya. "Lucuk bgt ibu dan papa Issa 😫," ungkap lainnya. "Always ketcjeeee🔥," sanjung lainnya. "Masha allah idola gue,cool bgt🥺😭," ungkap lainnya.

"Gemec banget papa ma ibu😍," kata lainnya. "Slalu cantik kalem gitu yaa ibu nya issa masyaAllah 😍❤️," beber lainnya. "Ganteng dan cantik," puji lainnya. "So sweet ibu niki sm pp indra🙌," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait