Sikap Luna Maya Di Balik dan Depan Layar Viral di Media Sosial Hingga Jadi Perbincangan
/lunamaya
Selebriti

Video Luna Maya sebelum naik ke atas panggung untuk menjadi pembawa acara viral di media sosial. Termasuk saat di atas panggung hingga ramai jadi perbincangan. Seperti apa sikap Luna Maya tersebut?

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya tak ada habisnya jadi perbincangan. Kehidupan Luna seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk trus dikulik. Baik soal kisah asmaranya hingga attitude-nya.

Pasalnya, Luna sendiri juga dikenal sebagai salah satu aktris multitalenta. Bukan hanya jago akting dan melenggang dicatwalk, skill Luna sebagai pembawa acara juga tak diragukan lagi.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia dipercaya menjadi host di acara musik yang menghadirkan Tiara Andini Cs. Dibalik momen tersebut rupanya beredar pula video Luna kala berada di balik layar.

Meski sudah memiliki nama besar, Luna tetap saja humble dengan orang-orang sekitar. Termasuk mereka yang tak dikenalinya. Begitu pula saat menutup acara, ia tak lupa untuk pamit ke Yovie Widianto namun mendadak dapatkan balasan tak terduga. "Oke thank you so much. Mas, aku pamit dulu ya," ucap Luna Maya.


"Ya terima kasih Luna. Sampai ketemu di syuting video klipnya ya," sahut Yovie Widianto membuat Luna cukup terkejut seraya tetap lemparkan senyuman. Video yang dibagikan oleh akun gosip @markonah_tonggek itu langsung ramai diserbu. Netter kompak lemparkan pujian untuk Luna.

"Best Luna @lunamaya ❤️ bukti seburuk-buruk masalalu seseorang tdk akan menghalangi kesuksesan seseorang jika mau berubah menjadi lebih baik dgn kerja keras dan prestasi.No drama no GIMIC no sensasi," komen seorang netter. "Manusia punya masa lalu,dan dia berhak sukses dan berhak bahagia.yg gak berhak sukses itu manusia yg merasa suci tak punya dosa dan sombong banget gak napak bumi," timpal yang lain.

"Mumun bnr2 disayang bnyk orang .. Dan Insha Alloh disayang Alloh jugaa .. Makin moncer Karir, bisnis Dan prestasinya .. smoga sllu humble," tambah lainnya. "Orang klo hatinya tulus dan terutama tidak munafik rejekinya akan luas, temannya banyak dan selalu dalam keberkahan 😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait