Bocah 7 Tahun sampai Real Life, Lee Do Hyun Main Permainan Bocah di BTS 'The Good Bad Mother'
JTBC
TV

Lee Do Hyun sukses membuat gemas karena momen di balik layar dari drama JTBC 'The Good Bad Mother' yang kini menuai sorotan dan pujian karena kemampuan aktingnya.

WowKeren - Drama terbaru Lee Do Hyun,"The Good Bad Mother" saat ini tengah ramai menjadi sorotan. Kemampuan akting Do Hyun yang memikat kembali menuai sanjungan mengingat ia bak memerankan 2 sosok berbeda.

Kepopuleran drama JTBC ini membuat momen-momen di balik layar juga menuai perhatian. Salah satu momen Do Hyun dan pemeran anak-anak di lokasi syuting sukses membuat gemas.

Do Hyun menunjukkan sisi yang sangat ramah bahkan kepada anak-anak. Ia menyempatkan diri untuk bermain dengan pemeran anak-anak ketika istirahat.

Aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu bahkan sampai belajar permainan anak-anak di lokasi syuting. Ia juga menggoda junior-junior ciliknya itu sehingga membuat lokasi syuting jauh lebih ceria.


Lee Do Hyun bermain dengan anak-anak di lokasi syuting \

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi Do Hyun dan pemeran anak-anak di "The Good Bad Mother" ini. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Do Hyun di dunia nyata memang berusia 7 tahun sesuai karakter dramanya.

"Ang cuteeee aaaaa," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gemes," ujar lainnya. "Aktignya natural😭, buktinya ada di sini, dia seperti temannya 😭," beber lainnya. "Awww...ini sangat memesona! 🥰," ungkap lainnya.

"Sangat berharga 🥰," terang lainnya. "Awwww menggemaskan," kata lainnya. "LUCUNYA," sahut lainnya. "Do Hyun jika kamu ingin menjadi seorang ayah, aku bersedia menjadi seorang ibu," rayu lainnya.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" menceritakan seorang jaksa berhati dingin penuh rahasia yang dibesarkan dengan cara dikekang oleh sang ibu. Karena kecelakaan, ia kembali seperti anak berusia 7 tahun dan kembali ke kampung halamannya. Drama ini ditayangkan setiap Rabu dan Kamis di JTBC.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru