Anak Tamara Bleszynski Kena Mental Usai Ibu Dibully, Ucapannya Bikin Nyesek
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mengungkap kondisi sang putra bungsu yang baru saja curhat sedih lantaran melihatnya dihujat di media sosial. Ini adalah imbas penampilannya yang belakangan dianggap berubah.

WowKeren - Tamara Bleszynski mengungkap kondisi putra bungsunya, Kenzou yang sempat kepikiran usai ia dibully netizen di media sosial. Lewat Instagram, Tamara memamerkan fotonya saat sedang tidur bersama Kenzou. Hati Tamara seketika teriris saat Kenzou yang biasanya tidur sendiri tiba-tiba menghampirinya di kamar dan mengaku ingin tidur bersama.

Tamara yang merasa aneh dengan hal itu lantas bertanya kepada sang anak. Kenzou pun langsung memberi penjelasan. Rupanya, bocah 11 tahun itu sedih melihat ibunya jadi bahan hujatan di TikTok.

"Ada cerita menarik malam ini. Anakku tiba-tiba, tak mau tidur di kamarnya. Ketika aku tanya mengapa, dia hanya menjawab, 'pengin jagain mama'. Ma, aku buka TikTok @tiktok @tiktokofficialindonesia dan lihat mama di-bully terus di TikTok! Aku sedih," ungkap Tamara menceritakan curhatan Kenzou di kolom caption unggahannya, Minggu (21/5).

Anak Tamara Bleszynski Kena Mental Usai Ibu Dibully, Ucapannya Bikin Nyesek

Instagram


Sebagai seorang ibu, Tamara pun mencoba menenangkan putranya. Kendati hatinya ikut sakit melihat kesedihan putranya.

"Aku pun tersenyum dan menjawab, 'ya sudah jangan liat berita-berita mama dibully. Kalau memang itu menganggumu', jawabku bijak. 'Nggak bisa ma, karena ada terus'," imbuhnya.

Usai mendengar curahan hati putranya, Tamar pun memutuskan untuk menonaktifkan akun TikTok-nya. Bukan hanya itu, mantan istri Mike Lewis ini juga membatasi komentar di akun Instagram pribadinya.

"Maka kami pun menonaktifkan akun TikTok, karena cyberbullying sangat tidak sehat untuk mental kami," pungkas Tamara.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Tamara memang menuai banyak perhatian netizen gara-gara penampilan terbarunya. Ibunda Teuku Rassya ini dicibir karena wajahnya dinilai berubah tak secantik dulu dan dianggap mirip seperti komedian Mpok Atiek.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait