Pandangan Desta ke Natasha Rizki di Nikahan Enzy Storia Bikin Baper
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Natasha Rizki menghadiri acara pernikahan Enzy Storia di tengah kabar perceraian mereka. Dalam salah satu foto yang dibagikan Natasha, Desta sempat memberikan pandangan yang membuat banyak netizen baper.

WowKeren - Desta baru-baru ini menggegerkan publik usai menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki. Meski sedang dalam proses cerai, Desta dan Natasha sempat bersama-sama menghadiri acara pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen pada Sabtu (20/5) lalu.

Natasha lantas membagikan sejumlah momen di acara pernikahan Enzy ke Instagram pada Senin (22/5). Dalam salah satu foto yang dibagikan, tampak Desta memandang ke arah Natasha dengan tatapan yang sukses membuat netizen baper.

Selain itu, Natasha juga membagikan fotonya kala berpose dengan Enzy dan Molen. Natasha dan Desta juga sempat berfoto di pelaminan bersama para pendamping Enzy yang lain.

Di salah satu foto, Natasha sempat tertawa bersama istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy. Suami Hesti Purwadinata, Edo Borne tampak ikut tertawa bersama mereka. Desta yang berdiri di sebelah Edo pun terlihat memandangi istrinya yang sedang tertawa lepas.

Pandangan Desta ke Natasha Rizki di Nikahan Enzy Storia Bikin Baper

Instagram/@natasharizkynew

"Enjiiiiiiih…….. Barakallahufiikum @enzystoria dan Molen #ENZupwithMOL," tulis Natasha di kolom caption.


Unggahan Natasha tersebut langsung dikomentari oleh Enzy. Ia menyampaikan terima kasih karena Natasha telah menghadiri pernikahannya.

"Acaaa sayaang terimakasih udah hadiiiir.. peluk erat," komentar Enzy

Selain Enzy, banyak netizen yang turut meninggalkan komentarnya di unggahan Natasha. Banyak yang salah fokus hingga dibuat baper oleh pandangan Desta ke Natasha pada salah satu foto itu. Selain itu, banyak juga yang mendoakan agar Natasha dan Desta batal bercerai.

"SLIDE KETIGAAA aku baperrr. Mata botuna ke aca," komentar salah satu netizen. "Slide 3 bikin baper ya Allah," tambah netizen lain. "Slide 3 desta : subhanallah bini gue," timpal netizen lain.

"Semoga g jadi cerai ya kak aamiin," tulis salah satu netizen. "Semoga slide ke 4 rmhtngganya terselamatkan, aamiin....krn tak ada manusia yg sempurna," tambah netizen lain. "Slide 3... ciyeeeee abuy @desta80s liatin Caca nih yeeee... udalaaahhh rukun2 aja lah kaliaaannn," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait