Zayyan Bikin Member XODIAC Gemas Efek Pusing Nulis Hangul
Selebriti

Zayyan membuat para member XODIAC dan penggemar gemas bukan main karena kebingungan ketika bermain game menulis hangul usai mendengarkan kosakata Bahasa Korea.

WowKeren - XODIAC saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi debut mereka. Grup baru ini menyita perhatian mengingat terdapat anggota asal Indonesia, Zayyan.

Konten baru XODIAC bersama YouTube M2 berhasil membuat gemas karena interaksi para anggota dengan Zayyan. Pada kesempatan tersebut, Zayyan dan beberapa anggota luar negeri melakukan tes menulis hangul dari kosakata Korea yang didengar.

Zayyan kebingungan bukan main pada momen ini. Para anggota asal Korea tertawa karena tingkah anggota non-Korea ini. "Bisa diulangi lagi?" ucap Zayyan pada salah satu pertanyaan. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga kerap mengulangi kembali kata yang ia dengar.

Pada pertanyaan ke-5, Zayyan dibuat bingung dengan kata yang ia dengar. XODIAC dibuat tertawa karena tingkah menggemaskan Zayyan sampai bertepuk tangan.


"Zayyan, kamu benar. Tulis aja," ucap salah seorang anggota. "Kalian sudah bekerja keras, teman-teman," seru XODIAC bersamaan ketika tes berakhir.

XODIAC kemudian mengecek hasil tes Zayyan cs. Mereka dibuat kagum bukan main dengan hasil tes milik Zayyan.

"Uwaaaa, apa ini. Keren," ujar XODIAC heboh. "Wah, Zayyan," lanjut grup ini memberikan pujian karena Zayyan menjawab paling banyak. Seorang anggota bahkan mengelus puncak kepala Zayyan menunjukkan rasa bangga.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi XODIAC ini. Tidak sedikit yang berterima kasih karena Zayyan telah dijaga dengan baik oleh para anggota.

"Gak berhenti ketwa dari tadi karena tingkah mereka lucu lucu banget," ujar salah seorang penggemar. "Dri tdi ga berhenti ketawa karena tingkah mereka😃 Lucuuu-lucuuu+gemes," ucap lainnya.

"Ah Zayyan sangat imuuuut, aku suka ketika para anggota memuji jawabannya dan dia terlihat malu, lalu dia menang dan membuatnya kaget, haha. Aku benar-benar suka reaksinya ketika dia bilang 'aku?' seperti anak kecil. Aku pikir dia terlihat seperti maknae meski Zayyan bukan maknae, aku pikir mereka bisa menyebutnya maknae palsu😂," beber lainnya. "Zayyan lucu banget woi😭❤," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait