Tak Cuma Jadi Saksi Nikah, Vincent Rompies Juga Totalitas Jepret Foto Enzy Storia dan Suami
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Enzy Storia membagikan aksi kocak Vincent Rompies yang totalitas mengambil fotonya bersama sang suami, Maulana Kasetra. Diketahui, Vincent juga ditunjuk menjadi saksi nikah dari pihak Enzy.

WowKeren - Vincent Rompies ditunjuk sebagai saksi dalam pernikahan Enzy Storia pada Sabtu (20/5). Tak hanya menjadi saksi, Vincent rupanya juga totalitas dalam mengambil foto Enzy dan Maulana Kasetra alias Molen sang suami.

Hal ini tampak dalam unggahan yang dibagikan Enzy ke Instagram Story. Dalam video tersebut, Enzy dan Molen tampak berpose bersama.

Sementara itu, Vincent tengkurap di antara kaki seorang fotografer agar bisa mengambil foto Enzy dan Molen yang bagus. Meski hanya memakai ponsel, Vincent berambisi menjepret foto Enzy dan Molen dengan sempurna.

"Totalitas Kak Vincent motoin sampe tengkurep," demikian keterangan unggahan tersebut.

Tak Cuma Jadi Saksi Nikah, Vincent Rompies Juga Totalitas Jepret Foto Enzy Storia dan Suami Tak Cuma Jadi Saksi Nikah, Vincent Rompies Juga Totalitas Jepret Foto Enzy Storia dan Suami Tak Cuma Jadi Saksi Nikah, Vincent Rompies Juga Totalitas Jepret Foto Enzy Storia dan Suami Tak Cuma Jadi Saksi Nikah, Vincent Rompies Juga Totalitas Jepret Foto Enzy Storia dan Suami

Instagram/@enzystoria


Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Enzy. Bintang serial "Drama Ratu Drama" itu pun menanggapi totalitas Vincent.

"Ngapain si begini begini ka es," tulis Enzy dengan emoji menangis.

Sebelumnya, Enzy sempat berjanji hendak menjadikan Vincent sebagai wali nikahnya. Pasalnya, Enzy mengaku sangat sayang pada rekan kerjanya itu.

"Pokoknya intinya aku sayang banget sama kak Vincent. Sesayang itu sampai kalau pun nanti aku menikah, ada kak Vincent yang jadi wali aku, aku sudah janji," tutur Enzy beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Enzy dipersunting oleh Molen dengan mas kawin berupa uang tunai senilai USD205 yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Tak hanya itu, Molen juga menyerahkan mahar berupa emas 8 gram yang melambangkan bulan Agustus sebagai bulan kelahiran mereka dan simbol infinity.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait