Sisi Imut Cha Eun Woo ASTRO Dibongkar Peder Elias
Naver Post/Fantagio Entertainment/Instagram/pedereliaas
Selebriti

Peder Elias akhirnya menceritakan mengenai pertemuannya dengan Cha Eun Woo ASTRO yang menggemparkan para penggemar tahun lalu melalui akun TikTok pribadinya.

WowKeren - Peder Elias menceritakan mengenai pertemuannya dengan Cha Eunwoo ASTRO yang menggemparkan November tahun lalu. Hal ini bermula dari pembicaraan sang manajer dan tim penulis lagu ASTRO di studio.

Peder dibuat menyesal karena ia tidak melihat direct message (DM) yang dikirimkan oleh Eun Woo Juni 2022. Walau begitu, ia bahagia karena bisa bertemu idol sekaligus aktor tampan itu bahkan menyanyi bersama.

Eun Woo diungkapkan adalah pria paling baik yang pernah ditemui Peder. Selain itu, idol kelahiran tahun 1997 itu dibilang juga sangat malu-malu ketika bertemu dengannya sampai membuat gemas.

"Beruntungnya, mereka mempersiapkan untuk kami bertemu dan dia adalah pria yang paling baik dan aku bahagia nongkrong bersamanya," cerita Peder di TikTok.

Peder Elias menyebutkan Cha Eun Woo ASTRO sangat baik

Sumber: TikTok


"Bro-ku bahkan sedikit malu (ketika bertemu). Itu adalah hal paling imut yang pernah kutemui," kenang Peder, ia tidak bisa menyembunyikan senyum.

Pertemuannya dengan Eun Woo membuat penyanyi yang juga lahir di tahun 1997 itu menyadari mengapa pria bernama asli Lee Dong Min itu mendapatkan banyak cinta. Peder berkata kalau ia dan Eun Woo saling berjanji untuk bertemu jika berkunjung ke Korea Selatan di masa depan.

"Aku bisa melihat kenapa banyak dari kalian yang mencintai Cha Eun Woo dan kita membicarakan untuk nongkrong bareng lain waktu ketika aku di Korea. Aku mencintaimu, bro," tutup Peder.

Para penggemar ikut dibuat gemas bukan main dengan cerita di balik pertemuan Eun Woo dan sang idola ini. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan kolaborasi lagi di masa depan.

"DUET LAGI DONGGGGGGG," seru salah seorang penggemar. "Tolong kolaborasi dengan eunwoo dengan lagu "loving you girl"," pinta lainnya. "Nunu adalah pria paling manis💗," sanjung lainnya. " Kami menantikan kolaborasi kalian🥺," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait