Perlakuan Yakup Hasibuan Kala Jemput Jessica Mila dari Kondangan Jadi Perbincangan
Instagram/jscmila
Selebriti

Video Jessica Mila diduga saat pulang dari kondangan pernikahan sang sahabat yakni Enzy Storia mendadak tuai sorotan gara-gara perlakuan yang diberikan oleh Yakup Hasibuan kepadanya. Simak cerita selengkapnya.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada tanggal 5 Mei 2023 lalu. Pernikahan keduanya menjadi salah satu yang viral dan menuai banyak perhatian publik. Terlebih Mila dan Yakup juga dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang begitu romantis dan manis kepada satu sama lain hingga membuat banyak orang iri bukan main.

Setidaknya topik ini yang kembali muncul usai video Mila dan Yakup terbaru beredar. Tepatnya yakni saat Yakup diduga menjemput sang istri tercinta pulang dari kondangan pernikahan sang sahabat, Enzy Storia.

Dalam video tersebut, nampak Yakup yang tampil kasual dengan paduan kaus lengan pendek serta celana jeans berjalan ke arah satu sisi pintu mobilnya. Ia kemudian membukakan pintu tersebut yang rupanya tak lain adalah untuk sang istri. Tak lama Mila terlihat berjalan membawa kotak diduga suvenir serta tas pouch di satu tangan sementara tangannya yang lain melambai sebelum masuk ke dalam mobi. Senyum manis juga tak lepas dari wajah cantik artis 30 tahun ini.

Sementara dari kebaya yang dipakainya, momen itu diketahui diambil di hari saat Mila hadir di pernikahan Enzy. Ada juga beberapa tamu lain yang berjalan ke arah mobil mereka dari tempat yang sama dengan Mila. Sehingga kuat dugaan jika video itu adalah saat Yakup menjemput sang istri yang akan pulang dari kondangan ke sahabatnya ini.

Selain Mila, Yakup sendiri terlihat tak kalah ramah. Ia nampak sempat menyapa beberapa orang juga sebelum akhirnya menyusul masuk ke dalam mobil.


Kini video yang beredar tersebut langsung diserbu oleh komentar netizen dan menjadi perbincangan. Apalagi jika bukan karena sebagian besar dari netter yang dibuat baper melihat perlakuan Yakup ke Mila.

Netter yang gemas dan iri dengan pasangan ini pun beramai-ramai mengutarakan perasaan mereka. Di sisi lain tak sedikit juga cerita manis netter yang diperlakukan sama seperti Jessica Mila. Terlepas dari itu, warganet yang senang melihat keromantisan pasangan ini pun tak lupa meninggalkan doa langgeng untuk pernikahan mereka.

"Mau dibukain pintu gini juga, masa aku harus jadi jessica milla. Terlalu tinggi Tuhan," seloroh akun @anggun*****. "Aku nikah 20thn persis gtu min... Perbedaannya jesica mila di dunia nyata, kalo aku di dunia mimpi," kelakar akun @shiiii****. "Masha Allah Tabarakallah Alhamdulillah suamiku dr awal pacaran sampai nikah anak 1 masih suka begini perlakuanya, bukain pintu mobil kalo masuk, Bismillah mudah2an Till jannah," sedang sahut akun @nila****.

Terlepas dari itu, diketahui jika pernikahan Mila dan pernikahan Enzy memiliki banyak kisah menarik. Seperti diketahui jika dua sahabat ini sebelumnya mengutarakan harapan untuk bisa menikah dan hamil berbarangen. Kini salah satu impian dan doa tersebut telah terwujud dimana Enzy dan Mila menikah di bulan yang sama. Bahkan keduanya sempat mendapatkan kejutan bridal shower bersama-sama yang akhirnya baru dirilis usai Enzy resmi menikah pada hari Sabtu (20/5) lalu ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait