BCL Bagikan Proses Transformasi Jadi Sailor Mars, Awalnya Mirip Wonder Woman
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya membagikan proses makeup kala ia cosplay menjadi Sailor Mars di pesta ulang tahun bertajuk 'ANIME(T) GALA' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sempat cosplay menjadi Sailor Mars di pesta ulang tahun Geng Aries-nya bersama Vidi Aldiano dan Yuki Kato. Baru-baru ini, BCL membagikan proses transformasinya menjadi Sailor Mars ke TikTok.

Dalam video yang diunggah ke TikTok, BCL tampak sudah bersiap di meja rias. "Hari ini lagi makeup, ceritanya mau jadi Sailor Mars untuk acara Aries Parti 3.0. Tiap tahun bikin acara bareng-bareng buat temen-temen, temanya anime hari ini," jelas BCL.

Saat masih berdandan, BCL sempat video call dengan Yuki dan Vidi. Yuki diketahui cosplay menjadi Inosuke dari "Demon Slayer", sedangkan Vidi menjadi Hisoka dari "Hunter X Hunter".

"Lu kan jadi binatang, kok cantik amat binatangnya?" tanya BCL melihat makeup Yuki yang belum selesai sepenuhnya. "Ya kan binatangnya karena binatang jadi kita harus binatang," sahut Yuki.

BCL Bagikan Proses Transformasi Jadi Sailor Mars, Awalnya Mirip Wonder Woman

TikTok/@bclofficial_


Yuki juga sempat memberikan saran untuk makeup BCL. "Kalau yang US makeup kan digede-gedein gitu (lipsticknya). Nah dia (Sailor Mars) tuh kayak yang agak-agak dikecilin gitu. Jadi mungkin bagian sini (tepi bibir) lu kayak ditutup gitu kali ya," papar Yuki.

Setelah mendapat saran dari Yuki, BCL mengakhiri video call-nya dan melanjutkan makeup-nya. Ketika BCL memasang wig hitam panjang dan mengenakan headband Sailor Mars, tim makeup justru menyebutnya mirip karakter Wonder Woman.

"Kayak Wonder Woman banget enggak sih?" tanya salah satu anggota tim.

Lebih lanjut, BCL menghubungi Vidi yang sudah selesai memakai makeup Hisoka. BCL lantas menilai penampilannya belum sempurna tanpa contact lens ungu.

"Mungkin karena gue belum pake mata ungu gue itu kali ya," tutur BCL. "Kalau udah kelar cepetan ke sini dong. Kita foto-foto," seru Vidi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru