Diam-diam Enzy Storia Ternyata Sempat Dapat Kejutan Bridal Shower Bareng Jessica Mila
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia rupanya diam-diam sempat mendapatkan kejutan bridal shower barengan dengan Jessica Mila dari para sahabat keduanya, intip momennya yang penuh keserun.

WowKeren - Enzy Storia akhirnya menyusul sang sahabat, Jessica Mila, melepas masa lajang. Tepatnya pada hari ini, Sabtu (20/5), Enzy menggelar akad nikah dengan sang pujaan hati Molen Kasetra (Maulana Kasetra) di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa. Kabar pernikahan Enzy pun disambut bahagia sekaligus terkejut oleh publik lantaran selama ini ia terbilang nyaris tak pernah mengumbar kehidupan asmara. Bahkan Enzy juga mempersiapkan pernikahannya dengan Molen selama satu tahun belakangan tanpa terendus media maupun publik.

Kini Enzy dan Molen telah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Molen menikahi presenter cantik dan kocak tersebut dengan mahar berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023 serta emas seberat 8 gram yang memiliki makna mendalam.

Sebelumnya kabar bahagia ini diketahui langsung dari Enzy yang akhirnya membagikan foto pernikahannya dengan Molen hari ini. Kemudian disusul ramai para sahabat mulai ikut membocorkan terkait segala persiapan yang dilakukan Enzy jelang menikah, termasuk mendapatkan kejutan bridal shower.

Menariknya, Enzy dan Mila yang bersahabat karib dan kini akhirnya menikah di tanggal yang berdekatan rupanya sempat mendapatkan kejutan bridal shower bersama-sama dari sahabat keduanya. Momen ini akhirnya dibocorkan oleh akun Euodia Simanjuntak. Nampak Enzy dan Mila datang di salah satu hotel di Jakarta dan mendapatkan kejutan istimewa tersebut.

Keduanya didandani ala acara bridal shower pada umumnya dan mendapatkan beragam surprise. Momen tersebut dihabiskan dengan penuh keseruan di antara Enzy dan Mila bersama para sahabat mereka. Sementara Euodia sembari membeberkan terkait pertemanannya dengan Enzy dan Mila yang sudah terjalin sejak lama.


"Kenal mila dr 16 tahun lalu, nz 7 tahun lalu cuman kerasanya uda kek apan tau yha, terima kasih NZ ud bs jd sahabat yg terbaik untuk mila, disaat kita2 yang lain mungkin lg pada season yg gak sama dengan dia, we’re rest assured that she has you, sekarang gantian kalian misuh misuh ke kita ya," tulis sahabat Mila dan Enzy ini. "Sahabat tu ga kenal waktu, ga kenal masa, cuman kenal sayang #eaaa ini 2 org teraneh sepanjang masa, udah ultahnya mirip, zodiaknya sama, nikahanya bulannya sama, lakinya zodiaknya sama, gapaham lg say," selorohnya.

Pesan penuh haru lantas menjadi penutup dari unggahan manis tersebut. "Kalo kata NZ 'berkah ga cuman materi, tapi punya temen dan sahabat yg kaya lo lo semua bangkai ini. love you both baby, sampe tua yah kita semuanyah," tutupnya.

Diam-diam Enzy Storia Ternyata Sempat Dapat Kejutan Bridal Shower Berang Jessica Mila

Instagram

Di sisi lain, momen bridal shower Enzy yang rupanya diam-diam sempat diadakan berbarengan bersama Mila ini akirnya menjawab sejumlah pertanyaan netizen. Pasalnya kala itu banyak yang mencari sosok Enzy di momen beridal shower Mila. Rupanya Enzy berada di tempat yang sama namun belum bisa diekspos hingga tiba hari H pernikahannya saat ini.

Tak pelak, publik ikutan dibuat bahagia dan gemas dengan potret pertemanan mereka. Ucapan selamat untuk pernikahan Enzy juga tak kalah ramai berdatangan di lapak sang sahabat ini.

"Kmrn smpt mikir ko ga ada NZ di bridal shower Mila, oh maybe ada kerjaan, pasti pas wedding ada. Eh alah.. gataunya barengan toh, tp satunya diumpet dulu. Congrats NZ!" ujar akun @rosa****. "Gemesssssss," imbuh @rindy****. "Lah barengan, mantep kleaaann," sedang seloroh akun @sola*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait