Desta & Natasha Rizky Hadir Di Nikahan Enzy, Momen Foto Bareng Pengantin Disorot
Instagram/enzystoria
Selebriti

Desta dan Natasha Rizky keciduk hadir di nikahan Enzy Storia hari ini, Sabtu (20/5) di tengah kabar perceraian mereka. Momen Desta dan Natasha berjajar foto bersama pengantin pun ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Pasalnya, Enzy hari ini, Sabtu (20/5) diam-diam telah resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen. Kabar bahagia ini membuat banyak pihak syok, mengingat Enzy tak pernah mengumumkan rencana pernikahan ke publik.

Lebih dari itu, tamu undangan yang hadir di pernikahan Enzy tak kalah menjadi pusat perhatian. Diketahui, pernikahan Enzy ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Dua yang paling disorot adalah kedatangan Desta dan Natasha Rizki.

Desta dan Natasha hadir di pernikahan Enzy di tengah kabar perceraian mereka. Natasha bahkan didapuk sebagai salah satu bridesmaid pernikahan Enzy. Natasha tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna pastel.

Sedang, Desta tampil serasi dengan sang sahabat, Vincent Rompies. Desta mengenakan setelan beskap berwarna abu-abu dan tampak semringah kala menyaksikan Enzy menikah.Momen ketika Desta dan Natasha kompak foto berjajar dengan pengantin juga tak kalah jadi sorotan.


Dari foto yang dibagikan Hesti Purwadinata, Desta terlihat berdiri di sisi kanan pengantin bersama rekan pria yang lain. Sementara, Natasha berdiri di sisi sebelah kiri dengan para bridesmaid yang lain.

Photo-INFO

Story Instagram Hesti

Fakta bahwa Desta dan Natasha kompak menghadiri pernikahan Enzy sontak menyita perhatian masyarakat. Banyak yang berharap Desta dengan Natasha batal bercerai dan kembali rujuk.

"Doa baik buat enzyyy, dan pasangan yg maasih kutangisin sampe hari ini @desta80s @natasharizkynew semoga ad mukjizattt," doa @li**. "Yang satu nikah yang satu cerai, plot twist bgt," seru @de**. "Selamat kk NZ Seneng Tapi Ada Sedihnya 😢😢😢😢juga Karena Mendengar Berita tentang kk ACA @natasharizkynew @desta80s Semoga Bisa disatukan kembali Atas Izin Allah SWT ❤️doa terbaik buat kalian kesayangan Tonight show Mania," harap @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait