Enzy Storia Sat Set Nikah, Febby Rastanty & Yuki Kato Ikut Trending Dicurigai Bakal Nyusul
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Enzy Storia dan Jessica Mila telah resmi menikah, kini giliran Febby Rastanty serta Yuki Kato yang dicurigai bakal segera halal mengikuti jejak dua sahabat mereka.

WowKeren - Enzy Storia mengejutkan banyak pihak usai resmi menikah hari ini, Sabtu (20/5). Ia resmi dipersunting oleh diplomat muda, Maulana Kasetra alias Molen. Pernikahan Enzy dan Molen ini digelar secara intimate di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta.

Keluarga dan sahabat dekat diketahui hadir di pernikahan Enzy termasuk Geng Blekpunk. Geng Blekpunk sendiri diketahui beranggotakan Enzy, Jessica Mila, Yuki Kato dan Febby Rastanty.

Menariknya, usai Enzy dan Mila resmi menikah kini giliran Febby serta Yuki yang dicurigai bakal segera menyusul. Terlebih lagi, Febby rumornya telah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai polisi.

Kini, nama Febby dan Yuki pun ramai menjadi perbincangan warga Twitter. Febby bahkan sempat menjajaki trending Twitter. Tak sedikit yang mencurigai dua aktris cantik itu akan mengikuti jejak Enzy yang diam-diam resmi menikah. Apalagi, baik Yuki maupun Febby juga dikenal jarang mengumbar kehidupan asmara lewat media sosial.


Photo-INFO

Twitter

"Ceritanya gantian jadi bridesmaid,habis itu siapa lagi? Febby apa yuki? 😭😭😭," tanya @ke**. "Curiga abis enzy, yuki atau febby di waktu berdekatan juga wkwk," seru @ri**. "Tinggal nunggu giliran teteh Yuki sama Febby, nih. Sapa tau jodohnya juga cem Enzy, diam-diam sat set sat set langsung SAH aja 😍," celetuk @me**. "Tinggal yuki kato sama febby doamg yg belum curiga bntar lagi juga," komentar @tu**.

Photo-INFO

Twitter

Selain itu, banyak yang salut dengan kesabaran orang-orang terdekat Enzy. Pasalnya, mereka setia menjaga agar kabar rencana pernikahan Enzy tak bocor kepada publik. Terlebih lagi, Enzy dan Molen kabarnya telah menyiapkan rencana pernikahan mereka sejak setahun lalu.

"Ini temen temennya hebat bgt pada ga cepu😭," ujar @ch**. "Sensasi nyembunyikan kabar pernikahan sampai hari H itu emg bener² seru, loh 😙," kata @rw**. "Enzy definisi diem seperti jomblo, bergerak nyebar undangan," celetuk @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait