Lepas Masa Lajang, Enzy Storia Beber Tantangan dalam Persiapkan Pernikahan dengan Molen Kasetra
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bersyukur akhirnya momen pernikahan yang sudah lama dinantinya kini telah terwujud, sekaligus berbagi cerita terkait tantangan yang dihadapi dengan Molen Kasetra saat mempersiapkan segalanya.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis dan presenter cantik Enzy Storia. Pasalnya selama ini tak terendus sedang mempersiapkan pernikahan, Enzy dan sang kekasih yakni Molen Kasetra (Maulana Kasetra) rupanya telah menggelar akad nikah pada hari ini, Sabtu (20/5) di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa. Kabar bahagia ini diketahui setelah akhirnya dibagikan langsung oleh sang pengantin wanita yakni Enzy sendiri.

Enzy gercep mengunggah momen bahagianya dinikahi Molen melalui postingan manis di Instagram. Ia membagikan sederet fotonya saat tampil cantik bak putri kerajaan di hari pernikahannya ini. Baik Enzy maupun Molen menjadi pasangan pengantin menawan dalam balutan baju adat Minang. Enzy kemudian memamerkan beberapa pose khas pasangan pengantin baru mulai dari pamer cincin di jari manis hingga menunjukkan buku nikah tanda keduanya telah sah menjadi suami-istri.

Setelah acara berlangsung, Enzy sempat berbagi cerita bahagianya tersebut kepada rekan media. Salah satunya ia mengisahkan sedikit terkait tantangan yang dihadapinya dengan Molen dalam persiapan pernikahan.

Enzy dan Molen rupanya sempat dihadapkan tantangan dalam mengatur jadwal mengingat kesibukan keduanya yang sangat padat. Selain itu, jarak Enzy dan Molen yang sempat LDR Indonesia-Amerika juga menjadi kendala tersendiri. Namun Enzy bersyukur semua itu dapat teratasi berkat bantuan sang WO.


"Antara Indonesia dan Amerika Serikat. Itu kenapa aku bersyukur sekali dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat professional dan bersahabat untuk calon pengantin sepertiku,” papar Enzy Storia. "Mulai dari fitur direktori vendor, wedding checklist, Bridestory Store dan Bridestory Deals, sangat membantu aku menyiapkan semuanya," sambungnya.

Terlepas dari itu, tentu kini Enzy berbahagia setelah persiapan yang mereka lakukan kini ia dan Molen akhirnya resmi menikah. "Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru dan sekaligus lega. Setelah menjalani proses persiapan pernikahan selama hampir 1 tahun, akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga," ujarnya.

Lebih lanjut, Enzy juga sempat membeberkan terkait kunci dirinya dan Molen bisa mempertahankan hubungan asmara mereka meski sempat harus terpisah perbedaan jarak dan waktu. Rupanya kunci Enzy tak lain adalah saling percaya satu sama lain.

"Kuncinya saling percaya dan banyak berdoa,” jawab Enzy seraya disambut anggukkan persetujuan dari Molen. “Harus banyak komunikasi dan kompromi, karena harus mengatur jadwal karena adanya perbedaan waktu. Intinya kalau jodoh nggak akan kemana," tandas Enzy terkekeh.

Sebelumnya dikabarkan jika Enzy resmi dinikahi Molen dengan mas kawin berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023, serta emas seberat 8 gram. Tentu saja mahar tersebut dipilih bukan sembarangan melainkan mempunyai makna mendalam. Pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat disaksikan oleh Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI (2001 – 2009) dari pihak Molen dan Vincent Rompies selaku rekan kerja yang sudah dianggap bak keluarga oleh Enzy sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait