Disebut Calon Suami Luna Maya, Maxime Bouttier Deep Banget Saat Bicara Soal Pernikahan
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier punya jawaban yang sangat membuat orang lain terpana kala ditanya soal definisi cinta dan target untuk menikah. Begini penuturan lengkap aktor berdarah Prancis itu.

WowKeren - Rumor asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier masih belum mendapat kejelasan dari keduanya. Kendati masih menjadi isu, namun banyak warganet yang sudah mendukung hubungan Luna dan Maxime agar segera menuju ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan tak sedikit netter yang kerap menggoda Maxime sudah cocok menjadi calon suami Luna hanya karena berita burung yang mengatakan bahwa mereka telah melangsungkan prosesi lamaran. Padahal, belum bisa dipastikan kebenaran dari berita itu.

Beberapa bulan yang lalu sebelum isu asmara ini meruak ke permukaan, Maxime sempat diundang untuk ngobrol bersama presenter Alvin Adam Arifin. Dalam kesempatan itu, salah satu pembahasan yang tidak mungkin terlewatkan adalah soal asmara mantan kekasih Prilly Latuconsina ini. Maxime bicara soal tipe perempuan idamannya hingga target menikah.

"My type smart, independent, and can take care herself and others, which is keluarga," ungkap Maxime blak-blakan dalam kanal YouTube Cumicumi.


Maxime mengaku suka dengan perempuan yang bisa mandiri mengurus dirinya sendiri, namun juga tetap memiliki kepedulian terhadap keluarga. Karena bagi Maxime, keluarga adalah segalanya. Setidaknya itu pelajaran yang bisa ia ambil dari sang ayah.

Lebih lanjut, bintang film "Ticket to Paradise" ini mengaku bahwa love language-nya adalah komunikasi dengan pasangan. Saat ditanya soal target menikah, Maxime sempat kebingungan menjawab. Ia tidak bisa asal menjawab karena menurutnya pernikahan adalah salah satu keputusan paling penting dalam hidupnya.

"Kalau married itu harus benar-benar dapat yang the one, yang benar-benar kita bisa bekerja sama. Karena menikah adalah satu level yang sangat berbeda dalam menjalin sebuah komitmen. Aku nggak trauma, cuman jadi lebih pemilih aja," jelas aktor berdarah Prancis ini.

Pun saat ditanya soal cinta, Maxime sukses membuat Alvin sang hots terpana dengan jawabannya. "Love menurut aku, kalau aku bilang ke pacarku, kalau aku udah bilang love, itu berarti aku akan love kamu untuk waktu yang sangat lama," tandas Maxime.

Jika sekali Maxime sudah mengatakan cinta pada seorang perempuan, maka ucapan cintanya itu bukan hanya manis di mulut saja, melainkan juga akan ia buktikan dengan bersungguh-sungguh. Itu sebabnya Maxime tidak akan mudah jatuh cinta pada seseorang, karena menurutnya cinta bukanlah sesuatu yang main-main.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait