Eks Lawan Main, Nikita Willy Berduka Eeng Saptahadi Sang Legend Meninggal Dunia
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy pernah menjadi lawan main Eeng Saptahadi di sejumlah sinetron Tanah Air. Sebagai junior, Nikita mengirim pesan duka dan memuji sosok Eeng sebagai legend karena sudah malang melintang di dunia hiburan.

WowKeren - Aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia pada 21 Mei setelah sebelumnya dirawat akibat COVID-19. Kepergiannya yang begitu mendadak itu ditangisi oleh banyak pihak.

Tak cuma fans, sejumlah lawan main Eeng di sinetron juga mengungkap pesan dukacita. Salah satunya yakni Nikita Willy.

Nikita yang pernah adu akting dengan Eeng di sinetron seperti "Cinta Buta" dan "Kau Seputih Melati" sempat mengunggah pesan duka di IG Storynya pada 22 Mei. Ia memuji Eeng sebagai sosok legend.

Instagram

Pesan Duka Nikita Willy Buat Eeng Saptahadi

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, RIP Legend," seru Nikita sembari menyematkan emoji cinta usai merepost postingan media soal berita meninggalnya Eeng.


Sebelumnya, salah satu lawan main Eeng di "Takdir Cinta yang Kupilih", Baby Zelvia, juga mengungkap pesan duka. Baby sempat pula memuji sifat asli dari Eeng.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. yaAllah mas Eeng selamat jalan ya mas, insyaAllah husnul khotimah… keluarga besar TCYK sangat kehilangan. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, mas Eeng orang baik.. Al-fatihah," seru Baby.

Sebelumnya, aktor pemeran Pak Asraf di "TCYK" itu sempat dirawat di rumah sakit akibat COVID-19. Sebelum meninggal, aktor yang sudah 40 tahun berkarir di dunia hiburan itu juga sempat dipasangi ventilator.

"Jadi kan emang Mas Eeng itu terakhir syuting hari Sabtu tanggal 13, waktu dia syuting yang kita memang adegan yang harus diselesaikan dulu. Minggu malam itu Mas Eeng udah ngabarin kalau dia harus istirahat jadi dari hari Senin dia nggak syuting," cerita Cut Keke ditemui di rumah duka di Kawasan Raffles Hills, Harjamukti, Depok Jawa Barat pada Senin (22/5/2023). "Tapi waktu hari Selasa kita ngucapin, dia masih ngebales WA grup, masih oke. Akhirnya aku telepon karena kan Mas Eeng dekat sama Mas Sigit, aku hubungi mereka. Akhirnya mereka kasih tahu 'Ke, pagi ini Mas Eeng sudah dipasang ventilator'. loh kok? Iya karena ternyata ada penyakit dan Mas Eeng kena COVID-19 juga."

Cut Keke sempat mendoakan kesembuhan aktor yang debut sebagai Djarot di "Losmen Bu Broto" ini. Namun takdir berkata lain. Eeng wafat di rumah sakit pada 21 Mei di usia 65 tahun.

"Tadi malam itu tahu-tahu Mbak Yani langsung WA aku, inalillahi wa innailaihi rojiun. Aku langsung telepon, Mbak Yani bilang Mas Eeng baru saja meninggal, baru aja, semoga ini yang terbaik, ya sudah nggak apa-apa. Akhirnya aku sampaikan ke grup," kata Cut Keke.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru